Mohon tunggu...
deswita soo
deswita soo Mohon Tunggu... -

cantik aja

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Papa...Bolehkah Malam Ini Papa di Atas??

1 Januari 2012   02:25 Diperbarui: 25 Juni 2015   21:30 1406
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Menyatukan dua hati dan dua selera memang tak bisa di pungkiri sesuatu yang sulit sekali walau itu sudah di coba dan di jalani oleh sepasang suami istri...

Seperti saya dan suami tercinta dalam masalah hiburan keluarga seperti TV akan selalu terjadi perang besar karena berebut chanel.

Suami gila sepak bola dan berita politik serta tak lupa Acara di sirkuit balapan seperti Formula One, sedangkan saya menyukai hal hala yang berbau melankolis drama serta sinetron...

Rasanya makan tak mau minum tak mau kalau bab sinetron jalan ceritanya nanggung untuk dilanjutkan esoknya kadang saya berpikir bagaimana nasib si Fitri? nasib Si Nikita yang jadi Putri yang tertukar ...

Kasihan mereka itu....

Solusinya adalah kami membeli dua TV satu yang kecil saya simpan dilantai atas rumah kami tingkat satu dan yang satu lagi kami simpan di ruangan keluarga .

Untuk TV diatas saya beli yang kecil saja hanya 21 inchi sedangkan yang diruangan keluarga TV jenis LCD komplit dengan Home Theathernya...

Setelah semuanya beres kami berbagi TV dengan suami tercinta masalah baru timbul rasanya kalau nonton diatas gak enak sekali selain sunyi juga tidak banyak temen.

Begitu juga dengan suami yang keberatan karena harus nonton sendiri dengan TV kecilnya...Dari pada menjadi boomerang lagi akhirnya kami berbagi dan tukeran satu malam saya di bawah dan suami diatas dan malam berikutnya suami dibawah dan saya nonton TV di tingkat atas rumah kami.

Tapi walau bergiliran ...selalu saya rayu suami untuk terus mau nonton diatas.....he..he..walau banyak gagalnya tapi banyak juga berhasilnya....Jadi hampir tiap malam saya nonton dibawah....

Sorry say...

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun