Mohon tunggu...
desti rahmawati
desti rahmawati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Haii saya Desti Rahmawati saya seorang mahasiswi, hobi saya memasak dan saya suka mencoba hal yang membuat saya penasaran.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Inilah Takdir

15 Juni 2024   22:51 Diperbarui: 15 Juni 2024   23:29 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sesuatu yang tak pernah kubayangkan 

Kini hadir ditengah kehidupan

Tak bisa kuhiraukan, tak bisa kuhilangkan 

Selalu membawa kesan dan pesan

Kedatangannya membawa ceria

Namun tak jarang membawa luka

Sulit dipahami dan dimengerti 

Ingin sekali rasanya untuk lari 

Dapat menyatukan dapat memisahkan

Adanya pertemuan pasti ada perpisahan

Terdapat kehidupan terdapat kematian

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun