Mohon tunggu...
desti rahmawati
desti rahmawati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Haii saya Desti Rahmawati saya seorang mahasiswi, hobi saya memasak dan saya suka mencoba hal yang membuat saya penasaran.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tentang

15 Juni 2024   20:48 Diperbarui: 15 Juni 2024   21:00 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tentang perasaan yang dirasakan
Tentang cinta yang tak pernah terduga
Tentang rindu yang menggebu
Tentang kita yang tak mungkin berhenti

Tentang kisah yang berbalas kasih
Tentang perjalanan yang berkesan
Tentang cerita yang penuh makna
Tentang kita yang saling menjaga

Tentang rasa yang tak pernah hambar
Tentang cahaya yang tak pernah meredup
Tentang bintang yang menyinari kalbu
Tentang kita dengan berbagai cerita

Tentang malam yang menenangkan
Tentang hujan yang mengguyur pikiran
Tentang kenangan yang selalu terkenang
Tentang kita, selamanya bersama

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun