Mohon tunggu...
Desti Wulandari
Desti Wulandari Mohon Tunggu... Akuntan - Finance AAC

Hai! Saya adalah seorang lulusan ekonomi akuntansi asal Aceh dengan ketertarikan besar pada dunia keuangan dan analisis. Selama studi, saya mengembangkan keahlian dalam mengelola laporan keuangan, merancang anggaran, dan melakukan analisis data keuangan yang mendalam. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengenal saya! Teman-teman juga bisa membaca tulisan saya dengan mengunjungi blog pribadi saya www.modernwithdesti.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kita yang Pernah Bahagia

3 Juli 2024   15:38 Diperbarui: 3 Juli 2024   15:47 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mungkin masih ada wangi parfumku di beberapa baju mu

Atau mungkin Masih ada bekas lipstik ku di punggung mu

Kenanglah, karna mungkin nanti wanginya akan kau rindukan

Manjaku dan begitu menyebalkan nya aku

Yang nanti tak lagi kau temui di harimu

Atau tentang peluk ku yang nanti tak lagi tenangkan gundahmu

Jari jemariku yang tak lagi bisa menghapus air mata mu

Bahwa hari kemarin Bersama mu mungkin adalah indah

Tawa dan cerita yang ada di setiap hari yang kita lalui

Nantinya akan selalu aku ingat

Sebagai bukti bahwa aku dan kamu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun