Mohon tunggu...
Desi Nia Setiani
Desi Nia Setiani Mohon Tunggu... Guru - Perkenalkan nama saya Desi Nia Setiani. Desi adalah panggilan akrabku.

Nama saya Desi Nia Setiani. Lahir di Kota Madiun pada tanggal 8 Desember 1990. Saya tinggal di jalan Masjid Raya Kelurahan Kuncen Kecamatan Taman Kota Madiun. Pekerjaan saya adalah sebagai guru Bahasa Indonesia di SMPN 12 Madiun. Saya memiliki hobi mendengarkan musik.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Pelatihan SIBERIT bagi Kalangan Pendidik di SMPN 9 Madiun

4 September 2019   14:53 Diperbarui: 4 September 2019   15:06 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

   Perkenalkan nama saya adalah Desi Nia Setiani. Saya lahir tanggal 8 Desember 1990 di kota Madiun. Saya adalah anak kedua dari dua bersaudara. Desi adalah panggilan akrabku,terlahir di keluarga yang sederhana. Saya tinggal di jalan Masjid Raya Kelurahan Kuncen Kecamatan Taman kota Madiun. Saat ini saya bekerja sebagai guru Bahasa Indonesia di SMPN 12 Madiun. 

   Kota Madiun mempunyai program unggulan yang diberi nama Panca Karya. Lima Panca Karya yang dimaksud yaitu Madiun Kota Pintar, Melayani, Membangun, Peduli dan Terbuka. Pada kesempatan ini SMPN 9 Madiun mengadakan Pelatihan SIBERIT,yang dilaksanakan tanggal 2-12 September 2019. Saya mengikuti pelatihan ini agar bisa belajar banyak aplikasi tertentu secara khusus dengan maksimal dan meningkatkan keterampilan dibidang komputer. Dengan demikian peserta pelatihan SIBERIT dapat menciptakan inovasi dalam pembelajaran atau melek IT. 

   Saya merasa senang dalam mengikuti pelatihan SIBERIT. Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi generasi muda seperti saya. Terima kasih saya ucapkan kepada SMPN 9 Madiun sebagai penyelenggara pelatihan SIBERIT,khususnya kepada Kepala Sekolah Ibu Yuni Egawati,S.Pd., M.Pd dan para pembimbing yang telah memberikan ilmunya. Semoga pelatihan ini berjalan baik dan lancar kedepannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun