Mohon tunggu...
Alvian Jo
Alvian Jo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pustaka Gema Media

penulisan sejrah manusia bermula pada Dia, aku tanpada Dia merupakan asas semata. jadilah aku

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Halaman Pertama

21 Juli 2024   23:58 Diperbarui: 22 Juli 2024   00:28 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Mari kita mulai satu lembar baru walaupun sudah lama tertutup termakan waktu.

Aku di sini hanya dapat melihat serta menulis dalam tinta.

Kisah tentang aku, kamu dalam perjalanan tak panjang.

Dengan kisah "aku tak ingin menyakiti"

Cerita sedih terukir dalam raut wajah, senyum tipis hadir ada sedikit resah "akan kisah sedih terulang kembali."

Tak akan awan hitam hadir kembali dalam penungguan itulah janji, aku tak ingin menjadi super Hero.

Setiap super Hero karena berat memegang janji. Tapi Tuhan akan selalu ada di sisi kita.

Aku tulis kembali surat ini

Alvian Jo (23:37)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun