Mohon tunggu...
Naufal Danish
Naufal Danish Mohon Tunggu... Polisi - Pelajar

Siswa SMPN 7 Depok

Selanjutnya

Tutup

Games

Menyukai game

6 November 2023   19:07 Diperbarui: 6 November 2023   19:07 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Saya sangat menyukai game mobile legend karena teman saya mengajak saya untuk  bermain mobile legends dulu saya tidak tahu itu mobile legends sekarang saya tahu game mobile legends itu sangat mudah pertama pas saya coba itu kita awal awal disuruh tutorial Hero dan saya belum mengetahui secara pasti dan teman teman sya semua mengajari saya caranya bermain mobile legends dan saya pas di ajakan saya sudah mulai bisa sedikit dikit dan di situ saya bermain clasic berlima bersama teman teman saya dan saya pertama menggunakan Hero alucar dan saya belum terlalu mengerti dengan pasif nya dan skil skil nya dan aitem dan embelem dan saya asal main saja dan saya lama lama mulai jago sudah mengetahui pasif nya skil skil Hero nya dan disini saya menjadi menyukai game dan saya bisa jago seperti ini karena temanku dan pas aku sudah jago terus aku bermain reank berlima terus mengejar reank sampai mythic Immortal saya jadi tau apa itu artinya persahabatan 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun