Mohon tunggu...
Denik Apriyani
Denik Apriyani Mohon Tunggu... lainnya -

saya hanya manusia biasa yang terus mengagumi alur kehidupan yang terus berjalan. karna perjalanan hidup ini mengesankan\r\n^-^\r\nhidup ini harus tetap diperjuangkan:D

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pria Menurut Pandangan Saya

26 Maret 2012   13:58 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:27 150
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Ini adalah kesimpulan saya tentang seorang PRIA.

Dari beberapa teman saya, ada cerita tentang pasangannya masing-masing alias pacar.

Entah, yang aku dengar selalu bertengkar.

Bahkan, cerita tentang manisnya berpacaran nyaris hanya sedikit sekali.

Bertemu sekali, senang sekali ributnya berkali-kali. bahkan yang diributin hal yang sama. atau kadang hal yang tidak masuk akal sekalipun.

Ibaratnya sehari ketemu, sehari berantem.

dan kebanyakan WANITA yang menjadi sasaran berantemnya itu, entah kurang perhatianlah, tidak peka'lah, kurang romantis, bla-bla-bla. selalu kurang-kurang dan kurang.

Setelah aku cari-cari "kenapa sih PRIA seperti itu???

selalu mencari kekurangan pasangannya, tanpa mau menerima dengan keadaan yang ada.

Menurutku inilah jawabannya:

seorang PRIA harus memastikan apakah orang yang dipilihnya TEPAT menjadi pasangan hidup sejati.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun