Mohon tunggu...
dendi dwiputera
dendi dwiputera Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Khairan Creator

Saya Seorang Konten Kreator untuk mempromosikan Malang Raya

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Pengalaman Saya Buka Puasa Bersama PHRI BPC Kota Malang

27 Maret 2024   05:09 Diperbarui: 27 Maret 2024   05:10 105
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Menghadiri acara buka bersama bersama PHRI BPC Malang merupakan pengalaman yang sungguh menginspirasi bagi saya. Dalam acara yang dipenuhi dengan kehangatan dan keakraban ini, saya melihat dengan jelas bagaimana kekompakan dan sinergi antara anggota PHRI dan anggota afiliasi menjadi landasan kuat dalam memajukan industri perhotelan di Kota Malang.

Bapak Agoes Basoeki, Doc : Dendi
Bapak Agoes Basoeki, Doc : Dendi

Saat Ketua PHRI BPC Malang, Bapak Agoes Basoeki, menyampaikan harapannya untuk terus meningkatkan okupansi setiap hotel, saya bisa merasakan semangat dan dedikasi yang menggelora dari seluruh peserta acara. Setiap orang hadir dengan satu tujuan yang sama: untuk menjadikan industri perhotelan di Malang lebih berkembang dan berdaya saing.

Bapak Azis Sismono, Doc : Dendi
Bapak Azis Sismono, Doc : Dendi

Tidak hanya itu, paparan agenda oleh Bapak Azis Sismono, GM Whizprime, tentang bazar PHRI dengan tema "Pay Now Stay Later" memberikan gambaran yang jelas tentang upaya kolaboratif yang dilakukan oleh anggota PHRI untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang dalam industri perhotelan.

Yang membuat saya terkesan adalah bagaimana kekompakan dan sinergi antara anggota PHRI dan anggota afiliasi terlihat begitu nyata dalam acara ini. Mereka saling mendukung dan berkolaborasi untuk mencapai tujuan bersama, tanpa memandang perbedaan status atau latar belakang. Ini menunjukkan betapa pentingnya kerja sama dan solidaritas dalam mencapai kesuksesan bersama.

Dari pengalaman saya di acara buka bersama PHRI BPC Malang ini, saya mendapatkan inspirasi dan motivasi yang besar. Saya yakin bahwa dengan kekompakan dan sinergi yang kuat seperti ini, industri perhotelan di Kota Malang akan terus berkembang dan menjadi lebih baik di masa mendatang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun