Mohon tunggu...
dendi dwiputera
dendi dwiputera Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Khairan Creator

Saya Seorang Konten Kreator untuk mempromosikan Malang Raya

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Memudahkan hidup dengan layanan optik home service, pengalaman istri saya dengan Ocean Optik

25 Maret 2024   22:09 Diperbarui: 25 Maret 2024   22:12 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebagai seseorang yang sibuk dengan berbagai tanggung jawab di kantor dan di rumah, seringkali sulit untuk menemukan waktu luang untuk memeriksa kesehatan mata. Namun, kebutuhan untuk mendapatkan kacamata yang sesuai dengan kebutuhan penglihatan tidak bisa diabaikan. Beruntungnya, saya menemukan solusi yang sempurna untuk masalah ini: layanan optik home service dari Ocean Optik.

Istri saya baru saja mencoba layanan ini baru-baru ini, dan  harus mengakui bahwa pengalaman tersebut benar-benar memuaskan. Pertama-tama, saya sangat terkesan dengan inovasi mereka untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Alih-alih harus menghabiskan waktu berjam-jam di klinik optik,istri  saya cukup membuat janji dan mereka akan datang langsung ke rumah atau kantor.

Saat optisi dari Ocean Optik tiba, saya terkesan dengan profesionalisme dan keahlian mereka. Mereka membawa peralatan lengkap yang diperlukan untuk melakukan pemeriksaan mata secara menyeluruh. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan kesempatan bagi istri saya untuk berkonsultasi langsung mengenai keluhan atau masalah mata yang istri saya alami. Rasanya sangat nyaman bisa mendiskusikan perasaan dan kebutuhan saya secara langsung dengan ahli, tanpa harus khawatir terburu-buru atau terganggu oleh orang lain di sekitar.

Doc: Dendi
Doc: Dendi

Hasilnya pun tidak mengecewakan. Setelah pemeriksaan yang cermat, optisi memberikan rekomendasi yang tepat dan membantu istri saya memilih kacamata yang sesuai dengan kebutuhan penglihatan nya.


Secara keseluruhan, pengalaman istri saya dengan Ocean Optik benar-benar positif dan memuaskan. Mereka tidak hanya memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan mereka, tetapi juga menunjukkan dedikasi mereka untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Saya sangat merekomendasikan layanan optik home service ini kepada siapa pun yang membutuhkan perawatan mata yang berkualitas tanpa harus mengorbankan waktu mereka.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun