Mohon tunggu...
Demini Rose
Demini Rose Mohon Tunggu... Accounting -

Melewati masa kecil dikab.Tebo Prov.Jambi, dan masa remaja sampai skg tinggal dikota Pekanbaru, Alhamdulilah 1 langkah sdh dilewati skg saatnya menanti fase kehidupan selanjutnya, Yuk Berbagi Cerita disini, i'm a simple person, suka jln2, membaca, nonton bola, kdg2 suka menulis, motto hidup saya " Friendship is never die"\r\n\r\n

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Berbagi Motivasi

25 Agustus 2016   15:06 Diperbarui: 25 Agustus 2016   15:27 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Assalamualaikum...Alamdulillah saya berhasil lagi loading disini sekarang bisa kembali menulis dan membaca-membaca tulisan teman-teman semua, saya telah lama sekali vakum karena kesibukan dan kegiatan lainnya.  disini saya akan bebagi cerita kebetulan dikantor saya sejak 1 April 2016 berganti direksi yang baru dan gaya pemimpin yang baru ini menurut saya cukup baik, semua jaryawan berkumpul dilobi termasuk para OB juga, jadi setiap hari setiap orang berbeda memberikan kata-kata motivasi atau bercerita tentang motivasi kehidupan masing-masing orang. Sebelumnya main tunjuk dan tunjuk saja tapi banyak yang malu untuk berbicara dengan suara yang kadang bergemetar jadi akhirnya pada nyeletuk "klo ngomongin cerita ini dan itu lancar trus ngomel-ngomel rajin tapi giliran bicara malah menolak dan bahkan menjawab tidak bisa.

akhirnya kita sepakat membuat jadwal harian jadi setiap orang mendapat giliran dan mereka sudah siap dan tidak akan menolak emang dari awal kelihatannya aneh karena belum terbiasa, tapi sejak 2 bulan belakangan ini teman- teman saya makin kreatif saja berbicara bahkan menjadi lebih balik dan lebih baik lagi, dan kita semua senang dan bahkan siapa yang bercerita dengan sangat baik mendapat applause yang sangat meriah, ketika giliran saya tetap saya selipkan sedikit rasa humor biar tidak kaku yang sangat menarik ketika saya bercerita tentang 2 orang sahabat yang sama-sama buta dan salah satu dari mereka harus pulang dan diberikan pelita atau lampu colok aliar lampu minyak lepada temannya, biar temannya ketika berjalan tidak disenggol ataupun ditabrak oleh pengendara motor maupun mobil.... karena cerita tentang orang buta dan mimik saya sedikit serius san mengundang teman-teman saya untuk tertawa padahal saya dengan sangat baik bercerita, tapi kadang y begitulah banyak hal yang tanpa kita sadari bisa membuat orang menjadi riuh dan sangat banyak manfaatnya untuk kami semua.

dari sejak ada motivasi makin hari makin mempererat hubungan antar karyawan dengan atasan  dikantor  dan suasana kantor menjadi lebih baik lagi karena setiap hari kita briefing dan membahas apa-apa yang akan dikerjakan hari ini dan apa-apa yang sudah terealisasikan untuk kemajuan bersama, saya yakin dan percaya dikantir teman-teman yang lain juga ada briefing seperti saya jadi kita akan ada manfaat bisa rajin membaca dan mencari materi yang akan disampainkan. 

selamat bekerja untuk teman teman semua dan semoga sukses menyertai kita semua, Amiin...aamiin ya robbal'alamiin.

Pekanbaru, 24 Agustus 2016

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun