Mohon tunggu...
Delycia Grace Herdy
Delycia Grace Herdy Mohon Tunggu... Editor - Banten tangerang selatan

Hoby makan

Selanjutnya

Tutup

Diary

Mama Tersayang

12 Desember 2022   19:41 Diperbarui: 12 Desember 2022   20:35 170
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pembuka:Mah..Makasih ya sudah menjagaku sampai besar,maaf mah kalau aku sudah selalu kurang ajar terhadap mama. Aku sayang mama..

Mama adalah sesuatu dalam kehidupan aku yang sangat beharga. Mamaku selalu mencari nafkah untuk menafkahkan aku, tetapi aku selalu jahat sama mama, setiap malam aku menangis di pojokan untuk merenungkan kesalahanku terhadap mama,aku berfikir kalau mama semisal sudah tidak ada di bumi ini apa yang aku lakukan gimana hidupku,apakah aku bisa hidup tanpa seorang/sesosok mama. 

Walaupun mama udah selalau memarahi ku tetapi aku tahu kalau mama itu mau kita pintar untuk masa depan, tetapi kita selalu jahat dengan perintah orang tua. Apa kita bisa tetap hidup kalau tidak ada orang tua yang sayang pada kita, dia menahan rasa sakit pada saat melahirkan aku maaf ya mama..

makasih mama kau udah selalu ada buat hidupku dan aku. Aku sayang mama

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun