Mohon tunggu...
Delviana Kince
Delviana Kince Mohon Tunggu... Mahasiswa - Delvi

mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Iklan Digital, Menyentuh Hati Konsumen di Era Teknologi

2 Desember 2024   17:55 Diperbarui: 2 Desember 2024   17:58 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Di era teknologi yang terus berkembang, ketika informasi dapat diakses dengan cepat dan mudah, orang dan bisnis memiliki peluang lebih besar untuk menjalin hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Namun, dalam konteks kemudahan penggunaan ini, kekhawatiran terbesar adalah bagaimana mereka dapat lebih memahami pola pikir konsumen dengan pendekatan yang lebih lugas.

Salah satu aspek yang paling mencolok dari iklan digital adalah kemampuannya untuk memberikan pengalaman yang sangat pribadi bagi setiap individu. Di dunia kita yang serba cepat, konsumen tidak hanya melihat iklan sebagai gangguan atau sekadar saluran penjualan. Melalui penggunaan data dan analisis, pemasaran digital memungkinkan merek untuk menyajikan konten yang lebih relevan yang selaras dengan kebutuhan dan preferensi audiens target mereka. Dengan kata lain, iklan tidak hanya tentang produk tetapi juga tentang bagaimana hal itu dapat meningkatkan kehidupan konsumen.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun