Mohon tunggu...
Delon Syarif
Delon Syarif Mohon Tunggu... MAHASISWA - Mahasiswa

Hiduplah seperti air yang selalu berjuang untuk mencari arah yang di tuju

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Power of Love

18 Oktober 2023   22:51 Diperbarui: 18 Oktober 2023   22:54 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

"Aku lelah mencintai dari jauh

Dan tidak pernah berada di tempat kamu berada

Aku tidak peduli berapa lama waktu yang di butuhkan

Selama aku bersamamu

Aku punya senyuman di wajahku

Simpan air matamu, semuanya akan baik-baik saja

Yang aku tahu hanyalah kamu disini bersamaku

Aku berharap aku bisa bisa menghidupkan kembali setiap kenangan

Sebelum kita melayang tertiup angin

Sepanjang waktu yang kita habiskan

Saya tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan

Aku tidak bisa mendeskripsikannya"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun