Mohon tunggu...
Defri MurainPalupiyana
Defri MurainPalupiyana Mohon Tunggu... Guru - guru

hal yang paling suka menulis di buku harian

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Inginku Padamu

3 Juli 2024   13:43 Diperbarui: 3 Juli 2024   13:48 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jika Tuhan menulis skema cintaku
Aku hanya ingin minta hal yang terindah untukmu
Jika  Tuhan ingin melukiskan kisahku
aku hanya ingi melihat kebahagiaan dalam hidupmu
Jika Tuhan meciptakan senandung syair
Aku  hanya ingin mendengar keceriaan dalam hidupmu

aku mungkin tak bisa melihatmu menyeka air mata
aku mungkin tak bisa mendengar tangisanmu
aku mungkin tak bisa merasakan kesedihan dalam kisahmu. 

aku mungkin bukan orang yang bisa memberikan segalanya,
aku mungkin bukan orang yang tak engkau harapkan
tapi aku orang yang selalu berharap kamu selalu bahagai 
karena bahagaiamu juga bahagia ku

                                                                                    by: palupi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun