Mohon tunggu...
Deasy Windasari
Deasy Windasari Mohon Tunggu... Guru - sekolah embun

wonder women

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Mudah dan Murah, Branding Sekolah Lewat Sosial Media

25 Juni 2024   10:50 Diperbarui: 25 Juni 2024   11:12 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

PAUD Inklusi Srawung Bocah yang berlokasi di daerah Kasihan Bantul menggandeng Lembaga Pengabdian Masyarakat Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) mengadakan workshop yang diikuti guru dan praktisi dunia Pendidikan dengan mengambil tema branding sekolah inklusi melalui social media. Acara berlangsung menyenangkan , interaksi aktif antara peserta dan pembicara termasuk praktek langsung dengan media digital yang bisa menambah follower , dilaksanakan di hari sabtu (24/6)

“A good brand is promise kept” , ujar mas Erwan Sudiwijaya , dosen ilmu komunikasi UMY mengawali acara workshop yang dilakukan kemaren, sebuah quote yang dikutip dari Muhtar Kent , CEO the Coca Cola Company.  Dimana merek/brand dari sebuah usaha yang dijaga keberlangsungan hidupnya. Beberapa unsur yang mendukung adanya sebuah merek yang bagus adalah bisa dikomunikasikan (brand communication) antara lain : brand loyalty, brand awarness, brand associaton, perceived quality.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun