Mohon tunggu...
Dea Diva Obrian
Dea Diva Obrian Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saat ini saya mahasiswi semester 2 Perbankan Syariah dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan pengalaman organisasi dan kepanitiaan yang berkontribusi di program studi.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Biodata Diri

8 Maret 2023   16:04 Diperbarui: 8 Maret 2023   16:07 204
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Halo

Nama saya Dea Diva Obrian atau biasa dipanggil Dea. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 10 November 2003. Saya berkebangsaan Indonesia. Saya tinggal di Jakarta Barat tepatnya di Kebon Jeruk. Dan saya memiliki hobi menonton film, mendengarkan musik dan membaca buku seperti novel.

Mengenai kepribadian, saya memiliki sifat yang ramah, baik hati dan pendiam. Namun, saya juga memiliki beberapa sifat yang buruk. Saya manja, dan terkadang pemalas dan masih sering egois. Sampai sekarang, saya berusaha mengurangi sifat-sifat buruk itu dengan berusaha belajar mandiri.

Saya memulai pendidikan di TK Al-Barkah, lalu Sekolah Dasar di SDN Kedaung Kali Angke 013, kemudian setelah lulus saya melanjutkan pendidikan di Pondok Pesantren Al-Hidayah Basmol, dan sekolah di MTS Al-Hidayah Basmol. Selepas lulus dari MTS saya tetap melanjutkan pendidikan saya di Pondok pesantren Al-hidayah ke MA Al-Hidayah Basmol.

Ketika menginjak kelas 10 MA saya mengambil jurusan IPA, dan saya cukup tertarik dengan pelajaran kimia. Namun ketika itu ada Covid-19, dan sebab itu semua santri diharuskan pulang ke rumah masing-masing, lalu belajar dengan online lewat Zoom atau Google meet dan yang lainnya.

Saat ini saya melanjutkan pendidikan di Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah Jakarta atau sering di panggil UIN Jakarta. Saya masuk jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dan sekarang masih semester dua.

Saya memiliki cita-cita dalam beberapa tahun mendatang dapat menjadi orang yang sukses, seperti menjadi pembisnis yang handal dan mendunia. Sebagai orang yang sukses ini juga memiliki harapan bisa membahagiakan kedua orang tua saya yang telah susah payah membesarkan dan mendidik saya. Mereka selalu memberikan semangat, saran, nasihat dan dukungan kepada saya.

Sekian deskripsi diri dan pengalaman saya, apabila ada salah kata dalam tulisan ini saya mohon maaf. Terima kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun