Mohon tunggu...
DealGoing DealGoing
DealGoing DealGoing Mohon Tunggu... -

Asia's Daily Deals Aggregator www.dealgoing.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Memotong Makanan Jadi Mudah dengan Pisau ala Samurai

4 Maret 2013   05:00 Diperbarui: 24 Juni 2015   17:22 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Akhir pekan kemarin (02/03) waktu saya berselancar di google chrome, saya menemukan produk yang cukup unik namun bermanfaat. Kebetulan banget waktu itu saya sedang mencari peralatan rumah tangga, secara pisau di rumah sebagian besar pada tumpul. Yeah, produk yang saya temukan adalah Samurai Pro Knife. Seperti apa penampakannya? simak ya :D [caption id="" align="aligncenter" width="490" caption="dealgoing.com"][/caption] Membeli produk secara online mungkin bagi banyak orang masih dianggap belum familiar, bahaya dan tidak terjamin. Namun persanggakaan itu ternyata dapat saya atasi, dan semua itu ternyata tidak benra. Saya merasakan sendiri berbelanja online sangatlah mudah, aman dan proses juga cepat, dapat kita atur sendiri kapan barang mau sampai di rumah tentunya sesuai prosedur JNE sebagai kurir cukup terkenal saat ini. Ada tempat E-commerce yang menawarkan produk-produk diskon, dealgoing.com lah salah satuny, saya uga membeli Samurai Pro Knife di dealgoing.com selain faktor murah, kualitas juga sudah terjamin karena Dealgoing tidak melarang menjual produk palsu. Sebelum saya deal membeli, saya terlebih dahulu mencari tahu di google dari sumber, supplier yang menjual bahkan video nya pun saya dapat. Nih bagi yang penasaran lihat video nya ya seperti apa proses mudahnya memotong dengan pisau ini: Ini link videonya: http://youtu.be/do0z1nW2Kjs [caption id="" align="aligncenter" width="225" caption="dealgoing.com"][/caption]

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun