Mohon tunggu...
Langit Biru
Langit Biru Mohon Tunggu... -

LOGIC WILL GET YOU FROM A to B IMAGINATION WILL TAKE YOU EVERYWHERE #ALBERT EINSTEIN

Selanjutnya

Tutup

Catatan

"Weekend" Ini....

16 November 2013   14:49 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:05 142
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Alhamdulillah... ketemu dengan weekend lagi. 2 minggu ini kegiatan cukup padat dengan aktivitas kuliah dan kerja. cukup melelahkan dan menguras tenaga dan pikiran. saatnya rehat dari semua aktivitas. rencananya liburan ama teman2 ke gunung bromo. semoga jadi dan lancar. aamiin...

2 minggu ini di kampus sedang melaksanakan UTS (ujian tengah semester). Malam jumat kemaren alhamdulillah ujian sudah berakhir. ada yang berbeda dengan UTS kali ini. knapa??? ..  karena lebih banyak menulis daripada menghitung. Teman-teman berujar " pegel reg tanganku. jatah pijit kayak ee". saya hanya tersenyum seraya berkata "podo reg, koyok nulis essay ae ya".  jadi ingat zaman SMP dulu, biasanya nulis catatan sampai berlembar-lembar. mungkin beda dengan zaman sekarang, tinggal cari di Google, copas, print, lalu dikumpulin. hehehe...

aktivitas di kantor juga cukup padat. sudah kurang lebih 6x masuk ke bank yang berbeda dari ambil dana, transfer, dan bayar angsuran. hehehe.... sampai teller di Bank "M" hapal muka ane. teller laki-laki di Bank "M" berujar " rajin sekali ke sini mz, kantornya dekat sini ya?''. saya hanya menjawab "saya cuma disuruh pimpinan mz".

Begitulah kegiatan atau aktivitas yang saya lakukan 2 minggu ini. tapii ada yang tidak boleh terlewatkan yaitu... buka kompasiana. hehehe...  biasanya di pagi hari pertama kali menghidupkan komputer, waktu istirahat, sebelum berangkat kuliah, dan pulang kuliah. rasanya saya ketagihan buka kompasiana. satu hari kadang bisa 4 atau 5 kali buka webnya kompasiana. membaca berbagai macam posting yang "tercoretkan lewat keyboard"  dari kompasioner "istilah buat  penulis di kompasiana" dalam negeri atau luar negeri dari masalah politik, budaya, ekonomi, catatan harian dan lain-lain. ada Ibu Syasya, bang syaiha, ombrill,   Pak Gunawan, Pak Tjiptadinata Effendi dan Roselina Tjiptadinata, Pak Pepih Nugraha, dan masih banyak lagi. hehehe... Dan ini adalah posting tulisan saya yang pertama. setelah lama menimbang, menakar, mengukur, menimba, dan lainnya.... "susah amat yaa" hehehe... akhirnya saya "memberanikan diri" untuk bergabung dan mencoba  menulis secarik cerita disini "kompasiana". sepertinya saya harus berhenti dulu, sudah adzan salat ashar. #salam perkenalan semuanya

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun