Mohon tunggu...
Diah Ayu Lestari
Diah Ayu Lestari Mohon Tunggu... Jurnalis - Traveller

Mahasiswa Akademi Televisi Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | 15 Menit Kemudian yang Membawa Luka

9 Agustus 2018   10:37 Diperbarui: 9 Agustus 2018   11:30 468
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

wah luar biasa kupingku langsung memberikan saraf motorik ke hati yang kegirangan dong.

Setiap malam, kita selalu vidcall/freecall, penuh kekonyolan yang kita lakukan bersama. Bahkan kenyamanan ini membuat aku sama dia lupa waktu, sampe-sampe sering banget aku sama dia ketiduran. Dan besoknya dia pasang pict linenya foto yang semalam lagi tidur. Aku pun sebaliknya, tapi hanya spam via chat karna dia gak pake jilbab. Pernah ada sepupu bilang

"bang bo itu pacarnya bang bo ya?"  

belum jawab, dia udah jawab ke sepupu aku dong "iyaiyaiyaiyaaa pacarnya bang bo iya"

meleleh banget dengernya.

Setiap main dia kaya anak kecil, lucu, nurut, gak bisa lepas dari aku pokoknya, kalo lagi di motor, dia manggil lucu banget deh kaya bocah kecil. Gak ngerti lagi cara mengendalikan hati ini buat ga ngeliat dia.

Lemas, capek, gaenak melanda tubuh ini yang tiba-tiba jadi gaenak badan dan akhirnya akupun minta ditemenin sama dia ke salah satu mall di Jakarta cuman buat beli sweater. Dan dia mau (beli sweater aja di mall).

Eh pas lagi parkirin motor dia super lucu karna gue lagi lemes dia bantuin narik nah tiba-tiba dia teriak kecil gitu kaya anak kecil (bayangin lagi angkat beban tapi gak kuat). Fiks pipi dia yang dibalut jilbabnya tuh tembem banget.

Penyesalan yang terjadi waktu mau ke tanggerang dan dia mau ikut eh tapi karena belum di bebasin naik mobil, jadinya aku gabisa ketemu itu sedih si parah, nyesel banget.

Nah dia tuh wanita paling spesial banget di hidupku.

Kondisi membalikan keadaan yang seerti biasa ku jalani, down parah karena masalah internal. Tidak menghindar yang dia lakukan tapi dia selalu ada buat aku, ngedukung, pokoknya ada disaat aku jatuh. Gimana sih perasaan kalian kalau punya cewe yang super ada buat kalian disaat lagi up dan down? Pasti super bahagia kan? Itu yang dirasakan waktu itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun