Mohon tunggu...
Dayatullah
Dayatullah Mohon Tunggu... -

Senang browsing jelajah hal yang aneh di dunia maya. :)

Selanjutnya

Tutup

Money

Bisnis yang Mengasyikkan

6 Desember 2013   19:26 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:14 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Assalamualaikum Kompasianer semua, sedikit sharing tentang bisnis yang sedang di jalankan,

Tapi sebelumnya saya mau cerita dulu pengalaman saya dalam mencari sampingan untuk menambahkan uang saku, hheee.

Dulu sebelum saya tahu bisnis MLM itu apa? saya mulai cari tahu, MLM itu apa sih? ternyata MLM adalah bisnis Multi Level Marketing, di mana kita mencari downline dan mengembangkan jaringannya, dan semakin banyak jaringan yang kita bina semakin besar juga BONUS yang kita dapatkan,  Mungkin teman-teman semua sudah tidak asing lagi dengan bisnis MLM ini, bahkan di kalangan masyarakat pun sama demikian sudah tidak asing lagi. Bahkan ada sebagian Masyarakat bahwa bisnis MLM itu haram dan sudah di cap kurang baik, itu hanya menguntungkan Upline, Pernyataan tersebut memang benar adanya, akan tetapi ada PENGECUALIAN buat bisnis MLM yang ada PRODUK dan Jelas  itu tidak di benarkan oleh MUI bahwa bisnis MLM itu HARAM.

Setelah mengetahui penjelasan dari MUI bahwa tidak semua bisnis MLM itu haram, saya mencari bisnis MLM yang bisa bermanfaat buat kepentingan, keperluan pribadi, dan tentunya bisa memberikan Informasi kepada teman-teman, bahwa bisnis yang saya jalankan mengasikan, :D

Dan mungkin saya di sini sekalian mau kasih informasi juga kepada kompasianer, saya bergabung di bisnis Bapak Ustadz Yusuf Mansur Yaitu VSI.

Bisnis ini bisa di manfaatkan buat kita, seperti pengeluaran rutin tiap bulan, seperti pengisian pulsa, pembayaran listrik, air, tlp, tv kabel, kartu kredit, dll. setiap kita bertransaksi kita akan mendapatkan bonus, dan semisalnya sodara kita juga bisa menfaatkan dan menjalankan VPay untuk bertransaksi, kita juga dpt bonus juga, Mungkin teman-teman kompasianer bisa mengunjungi link ini, http://bit.ly/1aQIfJt info lengap ada di sini, dan kalau misalkan ada pertanyaan dan kurang jelas bisa hubungi saya,

Note : klo tidak bisa di klik bisa langsung di Copas aja link nya dan di pindahkan kehalam browser baru.

Salam Sukses Berjamaah,

Wassalamualaikum Wr wb.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun