Mohon tunggu...
DaYah -
DaYah - Mohon Tunggu... -

Menulis is fun:)

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Tunist Tapi Fatinistic atau Fatinistic Tapi Tunist

5 September 2013   20:47 Diperbarui: 24 Juni 2015   08:18 597
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Selamat malam kompasianer, ehm saya kembali hadir dengan tulisan saya seputar idola-idola saya, ya lagi-lagi tentang mereka. Nggak tahu kenapa juga ketika saya ingin beropini, yang terlintas dipikiran saya pasti tentang mereka.

Sekarang ini saya lagi ingin menulis tentang kegalauan saya sendiri. Ya tiba-tiba saya jadi galau, entah kenapa. Tapi juga nggak bisa dibilang galau banget, masih bisa santai kok saya.

Saya ini seseorang yang mengidolakan Fatin Shidqia dan juga Mikha Angelo, eh Fatin dan TheOvertunes lebih tepatnya ya. Jujur ya semenjak mengidolakan mereka hari-hari saya jadi lebih menyenangkan, maklumlah saya anak terakhir dan cewek satu-satunya, apalagi jarak umur saya dengan kakak-kakak saya lumayan jauh jadi agak susah untuk curhat semua hal. Tapi sejak ngefans dengan anak-anak yang luar biasa itu, dan menemukan orang-orang yang sama-sama mengidolakan mereka dan ngomongin hal-hal tentang mereka saya menemukan kebahagian baru. Bukannya hidup saya yang dulu nggak bahagia loh ya, saya cukup bahagia dengan hidup yang selama ini saya jalani, tapi saya menemukan kebahagian baru yang membuat hidup saya lebih berwarna.

Saya bahagia, tapi kenapa diawal saya bilang mau nulis tentang kegalauan saya, kalau dipikir-pikir bukan galau juga sih sebenernya. Okay, bisa dibilang saya Fatinistic tapi saya juga Tunist, atau sebaliknya saya Tunist tapi juga Fatinistic, akh apapun itu ya sebutannya. Kadang saya berpikir dengan saya mengidolakan mereka apa saya bisa berbaur dan ngumpul bareng Fatinistic sementara saya juga Tunist, atau apa saya bisa berbaur dan ngumpul bareng Tunist sementara saya juga seorang Fatinistic. Rasa sayang saya terhadap TheOvertunes dan Fatin Shidqia lubis sama besarnya kok, mereka adalah orang-orang yang bisa mengubah beberapa hal dalam hidup saya, jadi jangan pernah ada yang menyuruh saya memilih salah satu diantara mereka.

Sebagai seorang fans saya ingin memberikan sesuatu yang bisa mereka kenang, yang bisa mereka ingat kalau fans-fans mereka bisa kompak dan selalu mendukung karir mereka. Baik itu untuk Fatin ataupun TheOvertunes. Nah yang membuat saya sedikit galau adalah, apa saya bisa memberikan sesuatu untuk TheOvertunes bareng Tunist, dan juga sebaliknya apa saya bisa memberikan sesuatu untuk Fatin bareng Fatinistic, seharusnya bisakan.

Sebagai seorang Tunist dan juga Fatinistic saya ingin berbaur dan dekat dengat para Tunist ataupun para Fatinistic. Saya tidak ingin merasa asing dengan Tunist ataupun Fatinistic karena saya juga sama dengan mereka sama-sama mengidolakan TheOvertunes dan juga mengidolakan Fatin. Mungkin bedanya saya keduanya disaat yang bersamaan, sementara bagi Tunist mereka konsen mengidolakan TheOvertunes, dan Fatinistic konsen mengidolakan Fatin, sementara saya konsen mengidolakan mereka berdua.

Kadang saya juga berpikir kalau saya bergabung dengan Fatinistic apa saya bisa bergabung dengan Tunist juga, atau ketika saya bergabung dengan Tunist apa saya bisa bergabung dengan Fatinistic. Saya rasa seharusnya bisa, karena tidak ada batasan dalam mengidolakan siapapun kita bebas dan berhak untuk mengidolakan siapapun bukan. Jadi buat siapapun yang mengidolakan baik TheOvertunes ataupun Fatin dengan rasa sayang yang sama, enjoy aja kali ya. Banyak kok orang-orang yang mengidolakan mereka dengan rasa yang sama besarnya.

Sering muncul pertanyaan sih apa dengan menjadi Tunist sekaligus Fatinistic, atau dibalik Fatinistic sekaligus Tunist, akan muncul masalah ketika saya ngomongin TheOvertunes bareng Tunist, atau saya ngomongin Fatin bareng Fatinistic, mungkin iya mungkin juga tidak. Tapi, kemungkinan besar akan jadi masalah buat para fans fanatik keduanya kali ya, yang mengidolakan secara berlebihan sehingga merasa berhak mengatur idolanya, dan ketika tidak sesuai dengan keinginan mereka, mereka akan marah, kalian tahulah kedekatan Fatin dan Mikha banyak menimbulkan gesekan diantara Fans Fanatik keduanya. Walaupun begitu saya yakin yang benar-benat Tunist ataupun Fatinistic pasti tidak akan mempermasalahkan kedekatan mereka. Karena saya melihat sendiri ada Tunist yang menunjukan perhatiannya kepada Fatin, begitu juga Fatinistic yang menunjukan perhatiannya kepada TheOvertunes.

Sekarang saya harap baik Tunist ataupun Fatinistic bisa akur ya, jangan suka marah kalo ngeliat kedekatan Fatin dan Mikha. Tetap support karir mereka itu adalah hal terbaik yang bisa kita lakukan buat mereka.

Tetap setia dengan soulmate ya guys*loh. Nggak maksud saya tetaplah setia mendukung TheOvertunes dan Fatin sampai kapanpun ya Tunist, Fatinistic:D

-dayah-

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun