Mohon tunggu...
Davino Prananda
Davino Prananda Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Seorang Pelajar Sekolah

Selanjutnya

Tutup

Diary

Orangtuaku Pahlawanku

8 Juni 2022   09:30 Diperbarui: 8 Juni 2022   09:37 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Orang tuaKu ia lah orang yang sangat berjasa dalam kehidupanku. Tanpa mereka aku tidak akan bisa lahir di dunia ini. Tanpa mereka hidupku tidak akan berarati. Mereka lah yang membuatku bisa hadir dalam dunia ini. Menikmati segala suasana yang indah di dunia ini. Mereka lah yang merawatku dari kecil, yang mengajariku untuk berbicara dan berjalan. Mereka juga lah yang menafkahi, memberiku makan, minum dan tempat tinggal yang layak. Mereka juga yang mengajariku tentang kehidupan supaya aku bisa siap dan berkembang kedepannya. Mereka juga menyekolahlanku agar aku bisa mendapatkan ilmu yang baik untuk kedepannya. Mereka selalu disaat aku merasa di bawah, saat aku mengalami banyak sekali masalah mereka selalu menyemangatiku. 

Mereka memberikanku pelajaran hidup seperti untuk selalu bekerja keras. Beliau mengajarkanku agar terus berjuang menggapai mimpi dan tak mudah menyerah. Mereka mengajarkanku agar jangan sampai lari dari masalah, sesulit apa pun itu.

 Doa demi doa pun mereka panjatkan agar anaknya terus diberkahi atas usaha yang dikerjakan. Beliau berdua selalu mendukung setiap langkah kami. Apa pun itu, semasih dalam hal kebaikan dan demi kebaikan.  Aku sayang sekali dan cinta kepada kedua orang tua aku sendiri serta kedua orang tua ku adalah pahlawan bagiku karena tidak ada mereka aku tidak bisa hadir dan hidup didunia ini. Aku hanya bisa selalu berdoa untuk kedua orang tua aku supaya panjang umur,sehat selalu, berkah, bisa menikahkan aku kelak dengan pilihan hati aku yang dimana pujaan hati yang selalu setia menemani kehidupan berrumah tangga, selalu mendukung kehidupan, selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan, susah senang bareng bareng, hidup rukun seperti kedua orang tua aku. 

Beliau berdua merupakan orang yang tidak bisa dibayar jasanya oleh apapun. Aku hanya bisa mempernyembahkan yang terbaik untuk mereka. Semoga saja nanti aku bisa membanggakan dan membahagiakan orangt tua ku. Orang tuaku merupakan pahlawanku yang sesungguhnya, sang inspiratorku yang sangat berjasa untukku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun