Mohon tunggu...
David WardhanaPutra
David WardhanaPutra Mohon Tunggu... Freelancer - Disini akan di tulis cerpen fiktif / berdasarkan kisah nyata dalam kehidupan sehari - hari saya | Instagram saya : davidwardhanaptr & jonathandvd_ | twitter saya : @Dursilla_

Manusia Tanpa Sayap Pernahkah kamu berpikir kenapa manusia hidup di dunia ini tanpa sayap ?. aku berpikir demikian, kenapa Tuhan tidak menciptak aku demikian ? sempat aku marah karenanya. kenapa aku tidak bisa terbang ? kenapa manusia tidak bisa terbang !!? lalu aku tertegun, aku sadar Tuhan memberikan manusia otak untuk berpikir. Tuhan memberikan manusia kepintaran sehingga manusia dapat terbang. yaaa benarrrr.... Manusia menciptakan Pesawat Terbang sehingga manusia dapat terbang seperti burung-burung di langit. aku sangat senang.. Terima Kasih Tuhan Aku ingin terbang menggunakan Pesawat. karena aku belum pernah menaikinya. Tuhan Yesus baik

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Sekilas tentang David The Human

6 Oktober 2019   19:32 Diperbarui: 6 Oktober 2019   20:00 179
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Hi everyone,

Saya adalah seorang pria yang memiliki berbagai angan-angan. ketika kecil saya bercita-cita ingin menjadi Polisi. kemudian SMP kelas 7 saya ingin menjadi seorang Dokter karena saya begitu sedih melihat orang yang menderita karena sakit ( jadi jiwa saya tergugah begitu haha ). 

Tepat setelah kenaikan kelas 9 cita-cita saya berubah lagi. saya ingin segera bekerja untuk membantu keluarga saya. karena perekonomian keluarga kami pada waktu itu sangat sulit sekali. 

Lalu saya memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke SMK. ingin sih masuk SMA tapi mengingat perekonomian keluarga kami hmmmm sedih rasanya .. :(

Sempat mengeluh kepada Tuhan, mengapa saya lahir di keluarga yang miskin. kenapa harus ada kemiskinan di dunia ini ? saya harus mengorbankan keinginan saya karenanya :(( gak enak sekali rasanya. God are you beside me ?

Tentu saja Tuhan di pihak saya!! saya menyadari meskipun saya lahir di keluarga kurang mampu tetapi kami ( Keluarga ) tidak pernah kekurangan. 

Ada saja berkat - berkat yang datang entah dari mana. karena memang Tuhan memelihara kami. malahan Tuhan semakin memberkati kami lebih dari sebelumnya haleloya..

Tetapi, lebih dari itu semua Tuhan mempunyai rencana yang besar terhadap kita pribadi lepas pribadi. tergantung kitanya mau apa tidak menerima panggilan Tuhan dan menyelesaikan pekerjaanNya, jadi tidak perlu kita mempersoalkan latar belakang kita, berasal dari keluarga mana kita ?

Saat ini saya tengah sibuk mengerjakan proyek novel mengenai kehidupan saya, doakan saja novel tersebeut bisa rampung tahun ini . 

Terima Kasih atas perhatiannya Tuhan Memberkati. David the Human

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun