Mohon tunggu...
David alessandrosianipar
David alessandrosianipar Mohon Tunggu... Mahasiswa - Sistem informasi

Hallo

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Bandung adalah Sahabat

16 Juli 2022   18:37 Diperbarui: 16 Juli 2022   18:54 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Awal Januari 2022 aku mengunjungimu untuk yang pertama kalinya, saat itu aku pergi dengan selembar tiket dan sebuah koper yang menemani perjalananku.

Tiba disana serasa aku menemukan kehidupan baru, merasa bahwa Bandung itu adalah Sahabat, ya sahabat aku sangat senang disana, bukan hanya tempatnya tetapi juga orang orang yang ada di dalamnya, menjadikan seperti sebuah kota Bersahabat untuk dikunjungi. 

Aku Rindu lembang di pagi hari, alun alun di siang hari, Dago di sore hari dan jalanan braga di malam hari.

Banyak tempat yang masih belum ku kunjungi untuk menikmati semua ke indahan yang didalam tubuh sahabatku, walaupun aku dibiarkan untuk menikmatinya hanya sebagian saja aku tetap bersyukur. 

Tak terasa waktu berjalan cepat seolah kau menahanku untuk tidak pergi dengan menghiburku dan memastikanku bahwa aku akan bahagia disini. Tapi aku harus benar benar pulang ketempat asliku untuk masa depan yang sedang ku kejar.

  Aku masih ingat jadwal penerbanganku untuk pulang adalah jam 12 siang, tak henti henti aku melihat kebawah soalah kau masih saja menahanku untuk tetap tinggal, dalam hati aku berkata tanang sobat sekarang mungkin tujuanku kesini hanya untuk berlibur tapi suatu saat nanti akan aku pastikan bahwa kau akan ku jadikan rumah, agar kita selalu bersama. 

Terimakasih Bandung bahwasanya aku benar benar mencintai kota yang sangat ramah ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun