Mohon tunggu...
Dati Mulyati
Dati Mulyati Mohon Tunggu... -

Bisnis online itu bukan sesuatu yang mustahil asal kita fokus dan serius dalam menjalaninya plus jangan lupa berdoa, pasti akan menghasilkan. visit us: http://ptcterpercaya.pun.bz/

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Olga Syahputra dalam Kenangan (Part 1)

1 April 2015   18:06 Diperbarui: 17 Juni 2015   08:40 205
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
14278866151537262911

Tidak tahu mengapa sampai detik sekarang pun saya masih belum percaya dengan wafatnya artis favorit saya yaitu Yoga (Olga) Syahputra. Saya hanya masih menganggap almarhum masih ada di dunia jagad hiburan dan belum bisa menerima bahwa Olga telah menutup mata untuk selamanya.

Saya rindu berat dengan gaya lawakannya yang natural apalagi ketika almarhum memerankan sosok hantu, mungkin kalau saya memberi asumsi peran itu adalah peran kesukaannya almarhum.

Apalagi hitungan bulan kita akan didekatkan dengan bulan Ramadan, yang kita tahu, setiap bulan itu almarhum selalu memberikan komedi-komedi segar untuk saya dan jutaan masyarakat Indonesia yang selalu saya saksikan di salah satu stasiun TV nasional.

Khusus setiap hari ketika menjelang sahur, saya tidak pernah ketinggalan acara yang almarhum ikuti. Saya selalu menyempatkan diri untuk menontonnya karena bagi saya sehari tidak menonton kayanya ada yang kurang di waktu subuh saya. (bersambung)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun