Taktik (Metode) Pemasaran Digital
1.Optimasi Mesin Pencari (SEO)
Proses optimasi situs web Anda ke "peringkat" yang lebih tinggi pada halaman hasil mesin pencari, ini dapat meningkatkan jumlah lalu lintas yang akan diterima situs web Anda.
2.Pemasaran Konten
Membuat dan mempromosikan aset konten untuk meningkatkan kesadaran, pertumbuhan lalu lintas, generasi utama atau klien.
3.Pemasaran yang masuk
Memasuki pemasaran mengarah pada pendekatan untuk "seluruh corong" untuk menarik, menukar, menutup dan menghibur pelanggan menggunakan konten online.
4.Pemasaran media sosial.
Praktek mempromosikan merek dan konten Anda di saluran media sosial adalah untuk meningkatkan kesadaran akan merek, menambah lalu lintas dan menghasilkan prospek untuk bisnis Anda.
5.Bayar per-klik (PPC)
Metode pengumpulan lalu lintas di situs web Anda adalah membayar penerbit setiap kali iklan yang Anda klik pada yang paling umum digunakan.ppc adalah Google AdWords.