Mohon tunggu...
Adhi Purwa Triadi
Adhi Purwa Triadi Mohon Tunggu... karyawan swasta -

I like to wanna see and shared anything

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Kembalikan m.kompasiana.com dong ....

19 Maret 2013   17:30 Diperbarui: 24 Juni 2015   16:30 248
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Selasa pagi 19 maret 2013 adalah hari yang indah , matahari bersinar terang , hangat dan memberi semangat , seperti biasa saya buka kompas.com dalam perjalan berangkat kerja , dengan android froyo tua ku tercinta , Dimulai dengan headline news , nasional , internasional ... sepak bola .. and finally kompasiana .

Tak ada yang berbeda dengan hari lainnya , membaca artikel ataupun prosa kompasioner adalah hal 2 menyenangkan, seperti hari yang lalu membaca artikel kawan-kawan dan berkomentar dengan sedikit ditambah bumbu biar seru dan dinamis ... hehehe .. hiburan murah meriah dan menambah sedikit wawasan.

Hingga pukul 9 pagi tiada yang berbeda semuanya lancar .

Kompas.com adalah situs oke selama ini terutama untuk versi mobile nya .

Ya  " m.kompas.com"   adalah format yang smart simple dan tidak membebani grafis .. so mempermudah akses ... ringkas kata cerdas dan asyik.

Pun begitu dengan m.kompasiana.com sederhana dapat dengan mudah mengakses artikel kawan , memeperlihatkan aktifitas dan tanggapan, idem sama yang diatas asyiiikk.

Namun pukul 10.oo pagi ada yang berubah , m.kompasiana  jadi berubah format jadi full site , oke sih tapi satu hal , untuk login sulit , dashboard entah dimana ?

Saya pikir yang bermasalah browser yang dipakai , maklum untuk mengirit data akses dan mempercepat saya menggunakan "Opera Mini" , baiklah saya coba "Opera Mobile" yang lebih besar namun stabil alhasil ... sama aja ... :(

Baiklah Opera browser gagal , saya pun beralih ke browser lain , andalan untuk html5 , saya paka Dolphin browser ... ealaaaah kacidana ... sami mawon geuning ... pada bae ...

Beuu .... Gimana dong Akang , Teteh , Mas , Mbak , Om , Tante ....  Admin ?????

Entahlah kalau ada perbaikan IT dan sejenisnya , pokonya bagi kami  , jangan hilangkan kemudahan membaca di perangkat mobile titik itu saja.Hingga saya detik terakhir saya buat tulisan ini  ... di Android ku masih seperti tadi pagi , bahkan di PC pun dashboard untuk aktifitas masih belum bisa di click.Untuk saya pribadi sich .....

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun