Mohon tunggu...
Inovasi Pilihan

Tanggapan oleh Bank Mega Atas Complaint Saya (Season 2)

26 Agustus 2016   10:34 Diperbarui: 1 September 2016   18:52 346
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Hi readers, Lanjutan untuk keluhan di surat pembaca sebelumnya, untuk keluhan pertama saya ada di sini.  Apa sih reaksi  dari mereka setelah melakkukan complaint yang berkepanjangan mulai dari Twitter (tanggapan yang lama) sampai akhirnya harus ke media masa. Tidak lama setelah hal ini diposting di media masa (season 1) akhirnya saya dihubungi oleh pihak bank dan dihari yang sama saya mendapatkan CC saya.

Pada saat yang sama, terlintas dibenak saya, Haruskah saya melakukan complaint terlebih dahulu ke media masa hingga akhirnya complaint saya ditanggapi dengan cepat & apakah ini cara pelayan dari Bank Mega?

Dan keeesokan dari pihak Bank menghubungi kembali untuk menghapus postingan saya pada sesson 1.  Mereka hanya meminta maaf, segampang itu kah? Semua kerugian yang saya dapatkan hanya  sebatas meminta maaf? mereka benar-benar tidak memahami apa itu pelayanan yang prima!!!!!!!

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun