Hi readers, Lanjutan untuk keluhan di surat pembaca sebelumnya, untuk keluhan pertama saya ada di sini.  Apa sih reaksi  dari mereka setelah melakkukan complaint yang berkepanjangan mulai dari Twitter (tanggapan yang lama) sampai akhirnya harus ke media masa. Tidak lama setelah hal ini diposting di media masa (season 1) akhirnya saya dihubungi oleh pihak bank dan dihari yang sama saya mendapatkan CC saya.
Pada saat yang sama, terlintas dibenak saya, Haruskah saya melakukan complaint terlebih dahulu ke media masa hingga akhirnya complaint saya ditanggapi dengan cepat & apakah ini cara pelayan dari Bank Mega?
Dan keeesokan dari pihak Bank menghubungi kembali untuk menghapus postingan saya pada sesson 1.  Mereka hanya meminta maaf, segampang itu kah? Semua kerugian yang saya dapatkan hanya  sebatas meminta maaf? mereka benar-benar tidak memahami apa itu pelayanan yang prima!!!!!!!
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H