Mohon tunggu...
Daniel Stephen H Marpaung
Daniel Stephen H Marpaung Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa FH 22 Universitas Katolik Parahyangan

Hobi saya adalah menonton film/ series dan juga menonton bola . Kepribadian saya bisa dibilang supel karena saya mudah bergaul dan bersosialisasi serta mudah beradaptasi. Saya juga merupakan orang yang kritis karena saya suka mempertanyakan suatu hal sehinggan saya suka bertanya dan berpikir untuk mencari jawaban itu sendiri . Konten yang saya sukai adalah sepak bola dan berita - berita dunia.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menjadi Komunitas Humanum yang Mandiri

8 September 2022   10:54 Diperbarui: 8 September 2022   13:16 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Oleh : Daniel Stephen Hasudungan Marpaung _ 6052201189_Kelompok D53

Marilah Bersama 

Marilah Kawan - kawan , kita bantu satu sama lain

Bagai air untuk tanaman 

Mungkin Petinggi malas dengan rakyat 

Tetapi sebagai manusia yang bermartabat , perlu lah kita saling berjabat 

Perbedaan sangatlah indah dan unik 

Lukisan Picasso dan Da Vinci pun terukik - ukik

Marilah kawan , kita terjang seluruh masalah dengan bersama .

Dengan itu mampulah kita menjadi unparian dan manusia yang humanum bersama - sama 

#unparhumanum

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun