Mohon tunggu...
daniella beneditamenezes
daniella beneditamenezes Mohon Tunggu... Mahasiswa - Universitas Katolik Parahyangan

Nama saya Daniella, hobi saya adalah dance, nyanyi, bermain alat musik dan jalanĀ² hehe. saya adalah orang yang ceria, senang berinteraksi dengan orangĀ², senang menjadi pendengar, dan penyayang, tapi saya juga orang yang gaenakan dan gampang panik, konten favorite saya adalah konten hiburan, pendidikan, politik, horor dll

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Perbedaan yang Menyatukan

8 September 2022   16:58 Diperbarui: 8 September 2022   21:56 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

DANIELLA BENEDITA MENEZES LOBO

6162201054

Output karya:

Lukisan

Reverensi Karya:

Reverensi saya dari artikel

https://ditsmp.kemdikbud.go.id/indahnya-keberagaman-dan-pentingnya-toleransi-di-indonesia/

Tema Karya:

Perbedaan yang menyatukan

Latar belakang karya:

Saya membuat karya ini karena saya ingin teman-teman yang melihat lukisan saya dapat mengerti bahwa perbedaan/keberagaman Ā yang ada di sekitar kita tidak untuk dijadikan perpecahan melaikan harus bisa kita terima bersama untuk menjadi pemersatu yang kuat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun