Mohon tunggu...
Daniel Tambunan
Daniel Tambunan Mohon Tunggu... Mahasiswa - .

Anonymous

Selanjutnya

Tutup

Love

Pahlawan dalam Kehidupan

10 November 2021   09:08 Diperbarui: 10 November 2021   09:10 161
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pahlawan Dalam kehidupan

Rabu,10 September 2021

Tepat Hari ini di peringati dengan hari Pahlawan Yang Dimana Arti Pahlawan itu sangat luas namun kali ini saya akan membahas sosok Pahlawan di kehidupan pribadi saya Ya dialah sosok Ibu dalam kehidupan saya 

Dialah pahlawan saya yang selalu menjadikan saya untuk kuat dan dia jugalah orang yang paling saya sayang dan memang saya juga bukan orang yang baik terhadap Ibu saya,saya juga pernah ada di masa saya beranjak dewasa dan disaat itu saya juga menjadi orang yang menjadikan ibu saya menjadi musuh saya 

Banyak hal yang saya lakukan yang menyimpang dan tak jarang mengundang derai air mata di mata nya namun dia tetap kuat dan terus bertahan terhadap sikap saya yang hampir kurang bisa masuk di akal sehat namun pahlawan saya ini tetap sabar dalam menghadapi saya dan menuntun saya untuk bangkit dan keluar dari masa terpuruk saya 

  • Dia juga selalu memberikan apa yang saya mau tanpa saya tau bagaimana proses untuk mendapatkan apa yang saya mau tersebut dan  jika saya tidak mendapat kan apa yang saya mau maka tak jarang saya menjadikan ibu saya menjadi musuh saya karna tak dapat memberikan apa yang saya inginkan 

Ada Pepatah kuno mengatakan keberhasilan seorang anak adalah dengan dia berbakti kepada ibunya untuk itu melalui tulisan ini saya juga mau mengajak kita semua untuk lebih menghormati dan menyayangi ibu kita selagi dia masih ada dan masih dapat bersama dengan kita

Kasih ibu tak akan pernah bisa kita gantikan dengan apapun sebesar apa jabatan mu,sebanyak apa kekayaanmu tentu itu tidak akan dapat menggantikan sosok ibu di hatimu

Untuk itu Saya mau mengucapkan selamat hari pahlawan buat pahlawan di kehidupan ku,yang selalu sabar menghadapi segala kenakalan ku,Mak maafin abang ya mak untuk saat ini belum bisa banggain mamak abang janji secapatnya bakalan banggakan mamak biar bisa abang gantikan air mata yang uda keluar karna kenakalan abang kemarin dengan air mata kebahagiaan dan doain abang ya mak biar bisa cepat wujudkan apa yang abang inginkan biar mamak bisa  senang

I love You mak,abang sayang sama mamak

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun