Mohon tunggu...
Daniel Gregorius Utomo
Daniel Gregorius Utomo Mohon Tunggu... Lainnya - Sekolah

Saya akan membahas apa saja. Terima kasih.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Cara Menghilangkan Bosan

9 November 2022   14:46 Diperbarui: 9 November 2022   14:55 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Sedang bosan? Berikut ini adalah beberapa cara agar menghilangkan bosan hehe.

Yang pertama, buka hp atau laptop atau device apapun. Disana mungkin kalian akan menemukan game atau aplikasi yang seru. Biasanya saya membuka hp atau laptop ketika bosan, lalu akan menemukan game yang saya sudah lama tidak main, agar ganti game dan tidak bosan.

Yang kedua, buka youtube, netflix, atau tiktok hehe. Di Youtube terkadang banyak hal yang bisa di tonton mulai dari gaming, art, vlog, dan masih banyak lagi. Saya sering menggunakan teknik ini agar tidak bosan. Terkadang saya juga bisa menonton film di netflix, atau skit di tiktok hehe.

Yang terakhir, chatting dengan teman atau keluarga. Biasanya mereka bisa menemukan perbincangan yang menarik, menyenangkan, atau bahkan bisa curhat. 

Itu saja untuk hari ini. Terima Kasih.

-Daniel-

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun