Mohon tunggu...
Daniaji
Daniaji Mohon Tunggu... Musisi - Penulis

Daniaji adalah penyair asal jakarta, lahir pada 26 Mei 1989, banyak karya dari Daniaji yang bisa kalian googling, mulai dari musikalisasi puisi, berkolaborasi dengan band, single lagu, Dll. Gaya penulisannya dalam dunia syair adalah elegi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Haruskah

22 April 2024   01:19 Diperbarui: 22 April 2024   01:41 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Karya : Daniaji

Ku beritakan segala lara dan kecewa pada ingatan

Berbisik bisik dengan tangis yang diharapkan kesunyiannya dalam batin

Maaf Tuhan, Aku tidak sanggup menaati keikhlasan

Segala tentang cinta membuatku terkapar tanpa perlawanan

Dunia ini seolah memelukku dengan tipu muslihat

Aku hampir gila dengan senandung do'a paling kecewa yang ku lantunkan di sepertiga malam 

Aku masih saja tersungkur hanya untuknya yang kini sedang asyik terbahak-bahak, seolah segala lara harus aku nikmati dengan khidmat

Setiap malam rajin menjemput kesunyian seperti Aku tak layak untuk bahagia

Jika berita kematiannya adalah obat segala kecewa ku 

Apakah harus ku lantunkan do'a untuk itu?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun