Mohon tunggu...
Dania Gusnanda
Dania Gusnanda Mohon Tunggu... Seniman - Mahasiswa

saya mahasiswa seni tari dan hobi sya menari

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

analisis kebutuhan pengembangan evaluasi pembelajaran tari tradisional siswa smp berbasis flash card

16 Desember 2024   22:21 Diperbarui: 16 Desember 2024   22:20 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

REFERENSI

Anderson, L. W., & Krathwohl, D. R. (2019). A Taxonomy for Learning, Teaching, and Assessing. New York: Longman.

Bennett, S., & Maton, K. (2019). The 'Digital Natives' Debate. British Journal of Educational Technology, 1-15.

Bloom, B. S. (Boston). Taxonomy of Educational Objectives. 2020: Allyn & Bacon.

Bourdieu, P. (1987). The Force of Law: Toward a Sociology of the Juridical Field. Hastings Law Journal.

Cahyono, S. P., Setyawarni, T., Muyana, I. A., & Bayu, A. A. (2023). HUBUNGAN HUKUM DAN KEKUASAAN DALAM SISTEM . Jurnal Dinamika Hukum dan Masyarakat, 34-44.

Collins, A., & Halverson, R. (2018). Rethinking Education in the Age of Technology. New York: Teachers College Press.

Collins, A., & Halverson, R. (2018). Rethinking Education in the Age of Technology. New York: Teachers College Press.

Creswell, J. W. (2017). Qualitative Inquiry and Research Design. Thousand Oaks: Sage Publication.

Cuban, L. (2019). Technology and Educational Change. Harvard Education Review, 45-67.

Denzin, N. K., & Lincoln, Y. S. (2018). The Sage Handbook of Qualitative Research. Thousand Oaks: Sage Publication.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun