Mohon tunggu...
Damar Anjar Priyo
Damar Anjar Priyo Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Hobi menonton film dan serial anime

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Peringkat Film Quentin Tarantino dari Reservoir Dogs sampai Once Upon a Time in Hollywwod

7 Januari 2023   19:37 Diperbarui: 7 Januari 2023   19:48 758
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Potongan adegan Pulp Fiction (sumber : IMDb) 

Spoiler Alert !

Pada kesempatan kali ini penulis ingin berbagi cerita mengenai pengalaman setelah menonton film karya Quentin Tarantino. Sutradara yang terkenal dalam membuat karya fiksi ilmiah ini berhasil membuat saya terpincut setelah menonton karya-karyanya. Baik tanpa berbas-basi inilah peringkat film Quentin Tarantino menurut saya pribadi.

10. Death Proof

Death Proof menceritakan tentang Mike (Kurt Russel) seseorang yang berprofesi sebagai stuntman yang melakukan aksi pembunuhan terhadap gadis-gadis muda. Mike menggunakan mobil yang dilengkapi dengan besi untuk menabrakkan mobilnya kepada target yang sudah ditemukan. Mobil itu diberi nama Death Proof

Menurut saya film ini membosankan, karena saya tidak merasakan ketegangan dan rasa takut ketika menonton film ini, dialog dalam film ini juga tidak cukup untuk membantu saya dalam menikmati keseluruhan film, oleh karena itu saya menempatkan film ini ke posisi akhir.

9. Jackie Brown

Jackie Brown menceritakan tentang seorang pramugari (Pam Grier) yang diperintah oleh Ordell (Samuel L. Jackson) yang seorang penjual senjata untuk memindahkan uangnya sejumlah setengah juta dollar.

Film ini saya rasa menampilkan performa dari para castnya dengan baik terutama Pam Grier dan samuel L. Jackson, film ini cukup memberikan rasa tegang dan membuat saya cukup menikmati semua aspek yang disajikan dalam film, hanya saja mungkin di pertengahan saya sedikit kelelahan untuk mengikuti film ini, tapi secara keseluruhan saya rasa film ini bisa dinikmati.

8. Once Upon a Time in Hollywood

Film ini memiliki referensi dari kejadian nyata yang dialami Sharon Tate (Di film diperankan Margot Robbie). Akan tetapi film ini berbeda jauh dengan kejadian aslinya. Film ini menceritakan seorang Rick Dalton (Leonardo Dicaprio) seorang aktor yang sedang berada dalam fase sulit.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun