Mohon tunggu...
Daffa Fauzia Rohman
Daffa Fauzia Rohman Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa 22107030082 UIN Sunan Kalijaga

Hobi saya adalah fotografi dan kegiatan dibidang sosial

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tentang Hati yang Hancur Karena Ekspektasi #3

29 Maret 2023   02:31 Diperbarui: 29 Maret 2023   02:33 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Diriku Yang Selalu Menikmati Momen Dekat Denganmu | Sumber: Dokumen Pribadi

Hari-hari ini dipenuhi dengan lelucon dari dirimu, ya dirimu adalah salah satu orang yang mengisi keseharian hidupku ketika jauh dari keluarga disana. Setiap ucapanmu merupakan hiburan bagiku dan akan sangat aku hargai setiap katanya.

Aku takut ketika aku jujur bahwa kamu memang spesial dalam kehidupanku, dan kalau kamu bertanya kenapa aku tak mau berkata jujur tentu karena aku takut bila semua dari perilakumu yang terlihat khusus untuk diriku adalah hanya ekspektasi diriku belaka.

Aku tidak mau dirimu hanyalah ekspektasiku semata, tapi aku juga tidak mau jujur terhadap diriku yang berharap lebih kepadamu. Aku takut dirimu adalah orang yang baik kepada semua orang termasuk diriku, dan diriku hanyalah termakan ekspektasi bahwa kau menspesialkan diriku dibandingkan orang lain.

Aku juga takut bila kamu membaca ini dan tahu akan yang sebenarnya, tapi itu lebih baik agar membuat hati ini perlahan melepaskan rasa yang terpendam sudah lama terhadap dirimu disana.

Dirimu yang susah ku gapai dan aku yang takut akan ekspektasi serta harapanku sajaa yang terlalu tinggi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun