Mohon tunggu...
crisna mariana
crisna mariana Mohon Tunggu... -

suka bossas, suka baca, kadang suka ngobrol sendiri

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Si Emo(she)

30 Maret 2012   03:25 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:16 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jangan jenguk aku,benci aku jika ada kedatanganmu,rusak semua sukaku,pergi sana,aku memang tak bisa sembunyi dari jelekmu,
Aku cuma pengen tenang seperti kemaren,seperti lukisan yg terdiam tanpa sentuhan,seperti kaca yg tidak tergetar karena tertanam,
Aku sungguh-sungguh,jangan datang,kau membuatnya hitam,sehitam pantat wajan mbah min penjual mendoan,berkerak dan berminyak hiiii. . . .
Benar pergilah,sejauh-jauhnya,seperti layangan hilang yg nyangkut d beringin tumbang,gak akan ku cari,aku biarkan,jangan bawa bekal,lapar saja,biar kamu mati,jadi aku tak perlu merasakan mu lagi
Kamu tu racun,yg merusak naluriku,seperti soda yg berbaur dgn obat ku,membuatku terkapar karena jantung berderak bebas
Capek aku kau temui,bosan aku kau datangi
Sudahlah. . . . .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun