Mohon tunggu...
CRIMSON TYPHOON
CRIMSON TYPHOON Mohon Tunggu... -

ThunderCloud Formation

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

[Crimson Typhoon] Hari Ini Tiga Kali "Ketemu" Fatin

28 November 2013   22:32 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:33 244
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

THUNDER CLOUD FORMATION !!!

Walau hari ini tidak se special saat membeli album fatin pada tanggal 11 November 2013, namun hari ini cukup istimewa. jam menunjukkan pukun 10.30 pagi. tiba-tiba ditengah jam kerja ada rekan mengajak saya untuk membeli hard disk.  saya setuju saja menemani dia guna membeli harddisk. terkadang saya dijadikan rujukan guna membeli periperal terutama berhubungan dengan komputer. maklum saya memang suka komputer. dia mulai bertanya enaknya beli harddisk merek apa terus berapa kapasitas yang enaknya dia beli. saya kemudian bertanya, untuk apa rekan saya itu beli harddisk. setelah tahu dia mau pakeharddisk itu untuk apa lalu saya sarankan untuk beli tang ukuran 1 TB, merk saya rekomendasikan dua merk yaitu seagate dan WD.

Tepat jam makan siang segera kami pergi ke mall deket kantor. mall tersebut sama dengan mall yang tempat saya beli album fatin dan ketemu dengan Pak Kurniawan TD. setelah beberapa waktu menembus kemacetan jakarta sampailah kami di mall tersebut. saya tanya rekan saya mau makan siang apa nih. dia segera mencari food court tapi di mall itu nggak ada food court. tedrus dia melongok ke beberapa resto ... eh penuh juga. maklum karena terhambat macet jadi kita sampai ke mall agak telat. akhirnya tidak ada pilihan yaitu ke gerai KFC yang masih cukup lowong. segeralah saya cari tempat duduk dan meminta  rekan saya beli makan duluan. setelah beberapa saat

rekan saya kembali dengan membawa makan siangnya. giliran saya ngantri beli makan siang. setelah beberapa saat ngantri sampailah saya di depan kasir. seperti biasa saya bicara agak keras. mbak saya beli albumnya fatin dong. nggak perlu saya ceritakan lagi kan selanjutnya bagaimana. setelah beberapa saat akhirnya pesenan saya selesai. kemudian saya minta untuk diputarkan lagu fatin. tak dinyata pihak gerai setuju.

kemudian saya tanya lagi, " albumnya ada kan mbak " front liner tersebut memberikan jawaban yang mengejutkan.

" ADA  PAK, KAN BAPAK KASIH BEBERAPA MINGGU LALU, BAPAK KAN YG BELI BANYAK WAKTU ITU "
sontak terkejut saya, rupanya frontliner tersebut masih inget wajah jelek Crimson Typhoon dengan perut buncitnya hehehe. akhirnya sekali lagi albumnya fatin berkumandang di gerai tersebut menghantarkan kami dan pengunjung lainnya makan siang.

setelah makan siang dan membeli HD, kami kembali ke kantor. dalam lift kantor ada dua buah layar LCD yang biasa di pasang program budaya kerja atau prroduk pcompany tempat saya bekerja. ah setelah saya perhatikan ternyata saat saya naik lift itu di lacar LCD lift yang tayang adalah trailer 99 Cahaya Dilangit Eropa Film nya Fatin. Trailer ini bisa sampai di layar lift kantor saya jika dan hanya jika film tersebut di sponsori company tempat saya bekerja. benar saja setelah konfirmasi dengan bagian corp secretary ternyata film tersebut memang disponsori oleh company saya. seperti fil ketika cinta bertasbih )kalo nggak salah) heheheh. makin semangan saja saya pengen nonton.

hari ini saya pulang lepas maghrib, eh macetnya minta ampun. akhirnya saya putuskan untuk mampir ke gerai KFC lagi buat makan malem. maklum perut buncit nggak kuat laper. karena sudahsaat makan malam maka gerai tersebut cukup banyak dikunjungi oleh pembeli. mata saya nengok kanan kiri saat antri liat liat apa aja sih yang biasanya dipesen orang. mata saya tiba tiba tertuju ke seorang bapak pada antrian disebelah kira saya. bapak itu beli paket keluarga super star. karena paket itu yang dipilih maka bapak itu di sodori sejumlah CD yang dijual ke KFC. saya jadi kepo CD apa saja yang ditawarkan frontliner KFC. jangan jangan CD fatin karena udah laku trus nggak ditawarkan ke pembeli. tapi dugaan saya salah ternyata CD fatin ada di salah CD yang ditawarkan. saya coba liatin terus bapak itu. milih cd apa dia. sekilas dia milih satu CD terus ditaruh di sebelah bawah meja front liner. wah bukan CD fatin saya pikir. setalh front liner selesai menyediakan pesanan bapak itu. ternyata masih ada dus tiga CD yang dipegang oleh bapak itu dan salah satunya CD Fatin. akhirnya setelah agak deg degan plus berdoa dalam hati saya lihat dengan jelas Album fatin yang dipilih oleh bapak itu. lega hati saya.

tibalah giliran saya beli makan malem. seperti biasa saya order agak keras untuk beli album fatin. dan seperti biasanya org sebelah kiri kanan menengok ke saya. wah jadi terkenal nih Crimson Typhoon pikir saya Ge er heheh.

mungkin anda semua bertanya , sudah berapa banyak album fatin yang dibeli crimson typhoon. jawabnya saya nggak ngitung. wah nggak masuk akal beli album sebanyak itu, nggak rasional. mungkin tapi setidak rasional saya, pikiran saya insya allah masih jalan hehehe.saya walau perut sudah buncit, alhamdulilah dipercaya sebagai pegajar internal di companuy tempat saya bekerja.nah biasanya dalam mengajar itu saya bawa coklat untuk hadiajh pesertayang bisa jawab quiz dari saya. nah sekarang ini hadiah ciklat itu saya ganti Album fatin. dan disetiap sesi mengajar saya selalu memperkkenalkan diri saya di depat siswa bahwa crimson typhoon adalah seorang FATINISTIC PERUT BUNCIT. dan saya tidak malu akan hal itu.

ok jadi kalopun Crimson Typhoon seorang Fatinistic yang fanatik tapi masih realistik.

SALAM

FATINISTIC PERUT BUNCIT

SIXPACK KELIATAN MACHO TAPI PERUT BUNCIT LEBIH SEXY

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun