Mohon tunggu...
Novel Cecilia
Novel Cecilia Mohon Tunggu... -

kebebasan tanpa batasan

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Akhirnya Mencium Kaki Princess Syahrini

3 Desember 2013   07:42 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:23 2368
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Dulu saya adalah hater bagi Syahrini. Setiap kali mendengar namanya, saya selalu alergi. Boro-boro mau melihat mukanya di televisi. Dan saya sangat senang sekali berkumpul di dunia maya bersama para hater Syahrini. Mengorek segala informasi yang terkaitan dengan Syahrini untuk menjatuhkan namanya. Sampai akhirnya saya sadari justru sikap seperti ini menunjukkan saya sangat perhatian kepada beliau. Lama kelamaan rasa benci sampai ubun-ubun itupun sirna, berganti pada rasa kagum dan menjadi cinta. Sekarang saya mengakui, saya adalah fans berat Princess Syahrini.

Sejak itu, saya pun gemar berburu apapun tentang idola saya ini. Semua lagu Syahrini saya unduh dari dunia maya. Begitu pula video-videonya, sampai video paling sepele seperti Syahrini jalan-jalan pun saya unduh. Begitu cintanya saya pada beliau. Demi memuaskan hati, saya pun tak ragu melancong keluar kota, mengekor Princess Syahrini manggung ke mana-mana. Sampai akhirnya saya beruntung bisa bertemu dalam acara bersama Princess Syahrini Lovers. Di acara tersebut, Princess Syahrini tampak bersikap semaunya. Dari mulai awal acara, dia tidak mau mengikuti alur yang ditetapkan panitia. Panitiapun membiarkan Princess Syahrini bertindak sesukanya, agar Princess Syahrini tidak kapok hadir dalam acara kami.

Selesai acara, saya mencoba mengejar beliau, untuk sekedar meminta tanda tangan. Syukur-syukur bisa foto. Karena dikawal ketat, saya cukup kesulitan. Boro-boro bisa minta tanda tangan dan foto bareng, sekadar salaman saja sulit bukan main. Dengan nekat, sambil caper pada Princess Syahrini, saya pun menerobos kawalan ketat dan langsung bersujud di depannya seraya mencium kakinya. Princess Syahrini tampak kaget dan bahagia melihat kelakuan saya ini. Saya pun sangat bahagia bisa mencium langsung kaki Princess Syahrini. Sebagai sekedar ungkapan permintaan maaf serta bukti kekaguman saya padanya. Gara-gara kenekatan tersebut, akhirnya saya bisa seminggu full menjadi asisten Princess Syahrini. Meski tidak dibayar sepeserpun, hal ini sangat membahagiakan. Silahkan banyak yang sinis pada Princess Syahrini, yang jelas apakah yang pada sinis bisa melakukan seperti Princess Syahrini?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun