"Saya tak kan pernah beli lagi ke Wellcomm shop", itulah ungkapanku ketika membeli asesoris disana. Awalnya kubeli asesoris dan dua hari kemudia ingin kutukarkan, barang belum kuapa-apakan hanya ingin menukar warna, ternyata tidak bisa.
Padahal awalnya aku ingin membeli asesoris tambahan yang lain karena penolakan tersebut maka niatku kuurungkan dan ku pergi ke lantai 5 di tempat yang sama (Pejaten Village Mall). Disana ada toko asesori yang lebih baik dan bergaransi tiga hari.
Bagi para pembaca jika ingin membeli asesoris gadget di pejaten village lebih baik ke lantai 5 daripada di lantai 3 karena Wellcomm shop mengecewakan konsumennya.
Tulisan ini sebagai bentuk hak konsumen dan semoga berita ini bisa menjadi perbaikan bagi manjemen seklaigus informasi bagi konsumen yang lain agar tidak kecewa.
Dalam jual beli ada hak dan kewajiban, dan tentu saja Trust (kepercayaan). Jangan pernah berharap ku kan kembali ke Wellcomm shop. I don't trust it!
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H