Mohon tunggu...
Clara Yunizha
Clara Yunizha Mohon Tunggu... -

happiest mommy ever

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Being Young Mother

23 April 2012   08:34 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:15 353
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

hai para moms,

saya mau berbagi info dr beberapa artikel tentang perbayian yang saya telusuri selama 9 bulan 10 hari.

tentang botol susu berlogo BPA Free, mainan2 bayi, produk ternama perlengkapan bayi, sampai ke fashion tentunya eyyymmm :)

sebagai ibu baru sekaligus ibu muda (saya masih berstatus mahasiswa strata 1 dengan usia 23 tahun, dan jangan pernah tanya kapan saya lulus, karna hanya Tuhan lah yang tau), dan sebagai manusia yang hidup dijaman canggih begini, sejak hamil saya udah menjelajah situs demi situs tentang perbayian.

sebelumnya saya cuma mahasiswa amburadul yang kuliah aja sebulan sekali, hidup saya isinya cuma main game dan ngumpul sama teman2.

mengurus diri sendiri aja nggak bisa apalagi urus bayi.

tapi sejak hamil saya mulai mikir juga, ini nanti kalo saya punya anak dan hidup saya masih cuek2an begini apakabar anak saya?

saya mulai pengen tau segalanya tentang bayi.

tp bingung jg mau nanya sama siapa, temen2 saya rata2 masih single.

nanya sama emak2 males basa basinya.

nanya ama nenek saya malah nanti disuruh jaga toko.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun