Mohon tunggu...
Ckarra
Ckarra Mohon Tunggu... Lainnya - ibu rumah tangga

-

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kadang

24 Februari 2014   06:43 Diperbarui: 4 Februari 2024   22:04 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kadang aku rindu kaos oblong putihmu

Kadang aku rindu rambut gondrong sebahumu

Kadang aku rindu plester luka yang hampir setiap hari menempel di jidatmu 

Kadang aku rindu celana jeans robekmu

Kadang juga aku rindu Marlboro merahmu


Sekarang, kaos putih sudah jarang kamu kenakan

Rambutmu sudah kamu cukur rapi

Tidak ada lagi plester di jidatmu

Celana jeans robek? mungkin sudah kamu buang

Kecuali Marlboro merahmu. masih menemanimu menikmati kopi kesukaanmu

Hey, aku rindu. 

kamu juga?


 


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun