Mohon tunggu...
CITRA HERMAWATI LABI
CITRA HERMAWATI LABI Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa Universitas Parahyangan

Hobi memasak dan bermain game

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Keberagaman

8 September 2022   17:17 Diperbarui: 8 September 2022   22:16 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

1. Output karya

saya ingin membuat karya tentang keberagaman manusia dalam bentuk illustrasi gambar maupun tulisan

2. Refrensi karya

saya terinspirasi dari keberagaman teman dan manusia di sekitar saya, yaitu keberagaman sikap, budaya, seksualitas, agama, bentuk fisik dll yang saya lihat di lingkungan saya selama ini.

3. Tema karya

 saya akan mengambil tema tentang keberagaman manusia dan toleransi terhadapnya.

4. Latar belakang karya

saya mengangkat tema ini karena saya sering melihat adanya diskriminasi terhadap keberagaman minoritas tertentu. Itu membuat saya sedikit kesal dan sedih melihatnya. Padahal kita semua sama-sama manusia yang ada disini untuk hidup seperti biasa. Dan saya ingin diantara keberagaman tersebut harus saling berdampingan dan menghormati satu sama lain. Tapi, sayangnya hal tersebut masih minim di beberapa aspek keberagaman. maka dari itu saya ingin kita semua harus bersikap seperti itu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun