Mohon tunggu...
Cipta Wardaya
Cipta Wardaya Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Indonesia itu indah.. Indonesia itu hebat.. Indonesia itu keren.. Banggalah menjadi jati diri Indonesia, kawan\r\n!\r\nwww.soulofcipta.blogspot.com \r\n\r\n\r\n

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

D'Mascip

19 Mei 2012   10:59 Diperbarui: 25 Juni 2015   05:06 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Salah satu impian gue saat umur gue menginjak sweet seventeen gitu adalah pingin banget ngediriin band (bukan boy band). Gue pingin berkolaborasi dengan beberapa musisi dan penyanyi kesayangan gue. Antara lain adalah mas Ryan D'masiv, mas Pasha Ungu, mas Giring Nidji, om Ahmad Dhani RCM, dan om Erwin Guttawa tentunya. Gue pingin kasih nama tuh Band menjadi D'MASCIP (keren kan cuy?!).
Sementara susunan personilnya pun udah gue rancang loh. Mas Ryan jadi vokalisnya. Om Ahmad Dhani pegang gong. Mas Pasha Ungu pegang angklung. Mas Giring Nidji pegang rebana. Om Erwin Guttawa pegang kecapi. Dan gue jeng...jeng...jeng... gue bakalan pegang gas air mata and P3K.
Apa maksudnya? $$#%$#

*mata ketip-ketip*

Siapa tahu aja setiap D'MASCIP manggung bakalan banyak penonton yang histeris atau malah pada muntah-muntah. Nah gas air mata buat antisipasi kalo mereka mulai menunjukkan tanda-tanda aksi yang anarkis. Gue bakalan semprotin tuh gas air mata yang isinya gue ganti alkohol buat ngedinginin suasana (loh emanknya bisa ya?).
Kemungkinan kedua adalah timbulnya rasa mual, kepala pening, gangguan pendengaran, hingga muntah-muntah pada penonton. Nah gue sebagai pemegang P3K akan selalu siap siaga 24 detik.
Inilah beberapa judul lagu yang udah gue siapin spesial untuk album premature D'MASCIP:
1. Jangan Ganggu Waria!
2. I'm Jomblo Heppy
3. Alamat Asli
4. Bila Aku Bercinta
5. EGP (Emank Gue Playboy)
6. Belum Ada Judul
7. Iwak Teri
8. Loe Goe to be Continue...
*Bonus obat anti mual dan penutup telinga selama persediaan masih ada*

Dan semuanya tentu udah gue rencanain dengan secermat-cermatnya cuy. Gue bakalan ngegandeng Sonny Musyric buat nerbitin band D'MASCIP. Nantinya kaset dan CD akan tersedia di SPBU-SPBU terdekat pada setiap April MOP.

Warning!
Semua pernyataan di atas adalah fiktif belaka dan bermaksud menghibur semata.

Terimakasih,

Cap Jempol

An. Sopir Khusus Presiden Kondektur
PT. Ngibul Sana Ngibul Sini :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun