Mohon tunggu...
Cinderalsa
Cinderalsa Mohon Tunggu... Administrasi - Nulis apa ajaaa yang pengen pokoknyaaa

Short Girl who loves with. playing makeup and share the enjoyment to you

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Review Pond's Acne Solution Micellar Water

28 Maret 2019   11:17 Diperbarui: 29 Maret 2019   10:16 383
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hai semua

Akhinya aku balik lagi, setelah sekian lama aku ga review produk sama sekali. Karena udah sibuk kuliah..wkwk. tapi benerantau ternyata kuliah tugasnya lebih gila-gilaan daripada SMA. Aku terkejut, jadi ga sempet deh buat sekedar review, dan kaya karena sibuk itu jiwa beauty vlogger ku rada pudar. Tapi untuk sekarang udah kembali.

Mari kita ucap Alhamdulillah

Sebenernya kapan hari itu aku udah nulis review POND'S ACNE SOLUTION MICELLAR WATER. Aku udah semangat banget tuh. Aku langsung nulisnya di platformnya. Padahal biasanya aku nulisnya di word dulu kan. Nah tapi tiba-tiba kaya platformnya down gitu. Sedih kan, dan tulisan aku ilang ga kesimpen ke draft juga. Jadi aku kesel, akhirnya aku gajadi update deh. Tapi karena sekarang aku lagi dapet pencerahan lagi, aku akan review produknya

Jadi daripada kelamaan ayo langsung ke reviewnya aja...

Dia packagingnya seperti biasa dari plastic kan ya. Dan tutupnya dia pake tutup yang puteran gitu, karena itu menurut aku ini gakan gampang tumpah selama kalian rapet nutupnya. Kan kalo micellar water yang biasanya tu kadang kalo di taro di pouch dia suka buka sendiri kan. Terus tumpah di pouch dan produknya ilang -_-

Terus aku sukanya juga, dia ukurannya ga terlalu gede, jadi enak banget kalo mau di bawa traveling, ga akan menuh-menuhin pouch kita deh.

Buat produknya sendiri, dia itu ada 100ml lumayan banyak kan buat micellar water segitu. Aku suka ini rasanya dia beneran yang bisa ngangkat makeup, aku ga terlalu butuh banyak kapas kalo aku bersihin makeup sama ini. Dia juga ga perih di mata, jadi kalo ga sengaja masuk ke mata ga masalah. Dan yang aku suka, dia juga lumayan bisa ngangkat makeup aku yang waterproof. Kan seneng aku nya, terus dia juga klaim kalo udah di bersihin ini ga usah dibilas pakai air udah gapapa. Tapi aku kan penganut double cleansing, jadi ini itu jadi first step cleanser aku terus aku abis itu bersihin lagi pakai facial wash dimana rangkaiannya sama kaya ini. biar kerasa lebih bersih aja mukanya.

Terus disini dia juga klaim kalo pake ini bisa mencegah timbulnya bakteri penyebab jerawat, dan aku bisa bilang ini bener karena saat aku bersihin muka aku pakai ini. rasanya yang beneran minyak di muka aku ikutan keangkat. Jadi kaya muka aku rasanya rada keset tanpa aku pakai facial wash. Jadi ini akan cocok banget buat kalian yang kulitnya oily. Tapi karena muka aku yang normal to dry ini rasanya aku rada ga suka. Karena bikin muka aku kering kan, jadinya rasanya gaenak. Aku harus cepet bersihin lagi pake facial wash terus aku pakai skincare aku yang lain buat ngelembabin muka aku. Tapi kaya tadi yang udah aku bilang, ini akan cocok banget sama kalian yang mukanya oily.

Dan disini aku gasukanya lagi adalah, dia ada wewangian yag rada strong kalo menurut aku, jujur aku ga terlalu suka sama wangi nya produk ini. karena mnurutku rada aneh aja baunya. Kaya parfum banget, ga yang seger. Dan kalo kalian abis pake ini kamar kalian baunya akan sama kaya micellar water ini..wkwk. tapi untungnya walaupun dia ada wangi nya dia ga bikin kulit aku kenapa napa dan breakout.

Oke ni, kita udah masuk ke bagian yang terakhir ya. HARGA lah pastinya. Aku pas beli ini dapet harga 26k -- 30k masih sangat murah kan. Kalian dengan harga segitu udah bisa dapet micellar water yang bagus. Aku beneran rekomen ini buat kalian yang kulitnya bermasalah sama jerawat dan minyakan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun