Mohon tunggu...
Cinderalsa
Cinderalsa Mohon Tunggu... Administrasi - Nulis apa ajaaa yang pengen pokoknyaaa

Short Girl who loves with. playing makeup and share the enjoyment to you

Selanjutnya

Tutup

Beauty Pilihan

[Review] Eyeliner Spidol Purbasari

25 Mei 2018   15:51 Diperbarui: 25 Mei 2018   15:57 3239
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai semuanya, balik lagi sama aku....

Kali ini aku akan review produk yang udah agak lama launchingnya, tapi aku baru cobain. Dan aku akan ngasih kalian review jujurnya dari aku gimana, walaupun udah banyak beauty blogger review sih. Tapi ya udah lah ya guys, hehehe. Jadi yang akan aku review kali ini adalah ini....

Tau dong kalian ini eyeliner dari brand apa ?? Iya ini dari "Purbasari". Brand ini hype banget dikalangan para pecinta makeup karena harganya murah, gampang dicarinya, dan kualitasnya termasuk oke buat brand lokal guys. Jadi daripada lama-lama langsung aja ke reviewnya....

Bahas packaging dulu ya, eyeliner ini itu ada boxnya gitu. Tapi entah kemana, ilang begitu saja tanpa ada kabar dan kejelasan -- seperti doimu, hehe. Jadi kita langsung ke packaging eyeliner aja ya, tolong abaikan box yang hilang itu.

Eyeliner ini itu packagingya dari plastik dan di packagingnya itu ada tulisan "Purbasari MAKEUP Daily Series Eyeliner Pen Black" yang mana itu udah jelas kan ya kalo itu adalah nama brand sama shadenya, buat tambahan ada juga exp date tapi kecil gitu. Selain keterangan-keterangan yang aku tulisin diatas, eyeliner ini ada motifnya gitu, bunga-bunga pink. Tutupnya juga rapet, jadi ga usah khawatir kalo di taruh pouch dia akan tiba-tiba copot terus ketika kalian buka pouch dia udah kering aja -- dan seketika penyesalan datang (pengalaman sama brand lain guys).

Sekarang lanjut ke produknya, seperti keterangan yang ada di eyelinernya ini bentuknya pen atau spidol. Ujung dari eyeliner ini runcingdan pendek jadi beneran kaya spidol gitu, juga aplikatornya enak dan lentur jadi enak buat bikin wing liner.

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi
Dok. Pribadi
Dok. Pribadi
Eyeliner ini ceritanya "waterproof" -- kenapa aku bilangnya gitu. Karena tadi aku sempet coba gosok-gosok pake air dia ilang, tapi kalo gosoknya yang masih gosok-gosok manis ga masalah sih. Tapi kan aku harus wudhu kan kalo mau sholat jadi ya....kalo pake ini adanya nanti mata aku item semua adanya -- luntur. Tapi kalo untuk pigmentasi warnanya untuk aku udah oke sih, karena warna itemnya itu keluar banget. dan ga kaya eyeliner yang asal-asalan gitu loh, yang tulisannya item tapi keluarnya item yang nanggung kaya udah kering gitu loh guys.

Untuk masalah harga, eyeliner ini masih satu range harga kaya produk-produk purbasari lain. Yaitu kurang lebih 45k -- murah banget kan. Dan menurut aku pribadi eyeliner ini affordable banget buat kalian yang masih beginner dan pengen coba-coba beli eyeliner biar ga nyesel. Kan kalo masih coba-coba lebih enak beli yang murah kan, daripada yang mahal. Juga kemudahan ngedapetin eyeliner ini, pasti deh kalian bisa dapetin ini di mall, di pasar atau di toko makeup gitu. Ga perlu olshop dan ga perlu keluar duit buat ongkir kan....wkwk

Ingat prinsip ekonomi teman-teman >_<

Oke, jadi segini aja review aku kali ini tentang eyeliner spidol dari purbasari. Semoga artikel aku kali ini berguna dan kalian bisa nemu faedah didalamnya. Makasih banget buat kalian yang mau baca, silakan komen dibawah kalo ada kritik, saran, atau kalian request aku review apa di artikel selanjutnya, aku akan menerima dengan senang hati kok guys.

 See You on My Next Article

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun