Mohon tunggu...
Adhi Saputra Batubara
Adhi Saputra Batubara Mohon Tunggu... Wiraswasta - Freelance

Whatever your problem smile

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Aku dan Kau

11 Desember 2023   22:37 Diperbarui: 11 Desember 2023   23:29 230
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Di antara kita, aku dan kau
Terjalin benang cinta, rahasia yang tak terucap
Kita berdansa di lautan perasaan
Merangkai cerita dalam sunyi hati yang terbisu

Aku, sebentuk bayang dalam gelap malam
Kau, sinar pagi yang membangunkanku dari mimpi
Di antara jarak, kita terikat oleh doa-doa
Mengarungi waktu yang tak terkekang oleh ruang

Kita adalah puisi yang terukir dalam diam
Bersatu dalam irama tak terdengar
Aku adalah bait-bait yang menunggu makna
Kau adalah tanda tanya dalam kalimat abadi

Di sini, di dalam hati yang samar
Aku dan kau, tak terpisahkan dalam cerita
Mencari jawaban dalam pusaran waktu
Menjadi satu dalam makna yang tak terungkap

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun