Mohon tunggu...
ciciana S
ciciana S Mohon Tunggu... -

always smile

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dahulu...

23 September 2010   10:02 Diperbarui: 26 Juni 2015   13:02 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dahulu waktu aku masih jadi seorang staff marketing yang tidak tau apa - apa, aku dikucilkan, dicuekin, diomelin, dimaki - maki oleh seorang atasan yang sangat galak.aku dianggap tidak ada,sampai - sampai aku merasa minder karena tidak punya teman.tapi, setelah aku "punya " ,aku baru dianggap sama semuanya termasuk semua teman - teman kantor,bahkan sampai aku tidak kenal sama semuanya. mereka mulai baik kepadaku dan banyak lah......( kalau ingat rasanya sakit hati )

Sekarang, disaat aku jadi seorang atasan, hal yang sama belum pernah aku lakukan sama semua bawahanku bahkan salah satu diantaranya belum ada apa - apa tapi selalu diperhatiin sampe segitunya minta ampun deh......

apa itu artinya karena dia cantik dan banyak yang suka sama dia???

Tapi itu semua terjawab  dengan keadaan yang sebenarnya bahwa tidak selamanya orang cantik itu selalu menjadi nomor 1 .....

( sambil mikir ) Tapi Zaman sekarang,kecantikan lebih diutamakan dibanding segalanya bahkan bisa mendapatkan semua apa yang diinginkan.....

Tapi, banyak orang bilang tanpa kecantikan juga tidak ada artinya kalau tidak dibarengin dengan ilmu pengetahuan yang cukup baik.

Apa benar begitu temen - temen ???

- zalam maniez -

( Hanya curahan hati yang terpendam )

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun