Mohon tunggu...
Rizky Purwandari
Rizky Purwandari Mohon Tunggu... -

Seorang mahasiswi yg ingin belajar, mulai dari mengolah kata :)

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Bola Ajaib

18 Maret 2012   13:03 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:52 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13320755381068548346

Kemarin, Jumat sore seperti bisa setelah menyelesaikan jadwal kuliah dan ngumpul bareng temen-temen. Aku pergi ke Royal Plaza untuk bekerja. Tak seperti biasanya, sore ini mall terasa sepi. Atau lebih tepatnya toko sedang sepi customer.Bosan rasanya melihat tampilan facebook dan menunggu notification tak kunjung muncul. Rekan kerja ku (mas jaka) sedang asik main bola balon yang aku beli didepan Royal Plaza dari seorang kakek. " Hahaha. . ." tawa ku dalam hati, bosan juga dia.  Kemudian terlintas ide brilliant di otak ku, untuk mengusir rasa bozan kami.

Akhirnya aku memanfaatkan bola itu untuk berbain batminton. Bola sebagai shuttlecock, mesin printing sebagai batas dua wilayah dan telapak tangan kami yang jadi raketnya. Aku mengajak rekan kerja ku untuk menjadi lawan main ku. Permainan ini sangat menyenangkan, kadang aku harus membungkuk agar bola itu tidak jatuh kelantai. Terkadang  juga rekan kerja ku terjatuh karena tergelincir gulungan vinyl. Banyak orang melihat kami. Tapi kami tetap cuek.

15 menit bermain bola, kami memutuskan untuk menghentikan permainan.  Karena jam 19:30 WIB biasanya bos ku mulai datang ke tokonya. Rasanya lumayan juga. Nafas ku terengah-engah,  tubuh ku mulai berkeringat dan aku menjadi lapar. :D

"Sambil menyelam, minum air", mungkin itu pepatah yang tepat untuk menggambarkan permainan ini. Rasa bosan hilang dan setidaknya aku bisa menggerakkan tubuh ku untuk berolahraga. ^^

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun